Don't miss

Mitos-mitos hubungan intim yang mengekang

By on December 20, 2013

Mitos-mitos hubungan intim yang mengekang

Yang namanya mitos memang sangat lekat berada di tengah masyarakat dunia, bukan Cuma di Indonesia. Perbedan kultur dan kebudayan membuat beberapa Negara mempunyai mitos-mitos yang berbeda, meskipun tujuan dan artinya cenderung sama.

Tidak terkecuali didalam hubungan suami istri, banyak mitos yang beredar berdasarkan pencampuran dari budaya yang berbeda membuat nilai hubungan yang hanya boleh diketaui oleh pasangan menikah ini mampu membuat pasangan lebih bergairah.

Tapi selain itu, beberapa mitos yang beredar ditengah masyarakat justru malah bersifat mengekang dan mampu membuat pasangan suami istri menjadi stres. Aktifitas yang harusnya sangat menyenangkan ini justru malah membuat pasangan menjadi tertekan, stress dan tidak mendapatkan fungsi hubugan yang seharusnya.

Berikut beberapa mitos yang justru bersifat mengekang dan membuat pasangan stress ketika berada diatas ranjang.

Seks Itu Harus Spontan

Melakukan hubungan seks yang spontan bukanlah menjadi sebuah keharusan. Hubungan seks yang direncanakan oleh pasangan juga tidak kalah hebat dan bergelora. Apalagi jika kebetulan Anda dan pasangan memiliki kesibukan yang tinggi.

Menjadwalkan hubungan intim bersama pasangan sesuai dengan kesepakatan bisa menjadi sebuah hal yang sang menyenangkan karena Anda bisa mempersiapkan semuanya dengan maksimal. Bahkan, gairah itu dengan sendirinya akan datang ketika anda mempersiapkannya bersama pasangan.

Bercinta Minimal 3 Kali Seminggu

Melakukan hubungan seks minimal 3 kali dalam seminggu memang baik untuk kesehatan anda dan dipercaya bisa meningkatkan keharmonisan hubungan rumah tangga. Tapi ketika pasangan anda menjadikan ini sebagai satu kewajiban yang harus dilaksanakan secara rutin, maka bahaya stres dapat melanda jika target tersebut tidak terpenuhi. Akibatnya, bukan hal yang menyenangkan yang anda dapatkan, tapi justru tekanan besar yang akan anda dapatkan.

Harus Sama-sama Mood Saat Bercinta

Mitos-mitos hubungan intim yang mengekang

Mood memang menentukan dalam kualitas hubungan suami istri ini, maka sangat beruntung jika anda dan pasangan selalu mendapatkan mood yang baik di waktu yang bersamaan. Tapi akan sangat berbeda jika kondisi ini tidak dimiliki oleh anda.

Tapi, tahukah anda bahwa mood itu bisa anda bangun sendiri oleh anda dan pasangan. Dengan aktifitas-aktifitas menyenangkan yang dilakukan secara bersma-sama, memberikan kejutan kecil, membuat makana malam romantic dan aktifitas lainnya yang dapat memicu mood untuk bercinta. Jadi, buat apa anda harus menunggu mood yang baik jika anda bisa membuatnya sendiri tanpa harus menunggu mood itu datang.

Seks Hebat adalah Seks yang Lama

Kata siapa seks yang lama adalah seks yang hebat. Durasi tidak menentukan kualitas hubungan intim, walaupun itu bisa menjadi salah satu faktornya. Inti dari hubungan intim adalah kepuasan, dan jika anda bisa puas walapun dengan durasi yang terbatas, kenapa harus memaksakan untuk mengejar durasi tersebut.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>