Don't miss

Membentuk Mood Bercinta Suami Istri dalam Waktu Bersamaan

By on September 30, 2013

Bagi pasangan suami istri, sesi bercinta tentu merupakan salah satu bagian penting dalam pernikahan yang akan berpengaruh pada hubungan pasangan itu sendiri. Pasangan pengantin baru mungkin mempunyai mood bercinta yang demikian besar, tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan adanya anak di tengah keluarga, terkadang Anda mungkin akan mengalami kesulitan untuk bercinta dengan suami.

Ada kalanya Anda sedang bergairah dan ingin bercinta dengan suami, tetapi suami justru sudah pulas tertidur. Suami mungkin justru memiliki mood untuk bercinta pada pagi hari sementara Anda mungkin adalah satu dari sekian banyak wanita yang tidak begitu suka bercinta di pagi hari. Keadaan ini sering dialami oleh pasangan suami istri yang sibuk bekerja dan memiliki anak.

Masalah ini tidak boleh dianggap remeh. Anda harus segera mengatasi masalah perbedaan waktu kemunculan mood bercinta ini agar hubungan Anda dengan suami di atas ranjang tetap hangat. Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memahami alasan di balik perbedaan waktu dalam urusan gairah baru kemudian mencari solusi yang tepat untuk mengatasi kondisi ini.

Salah satu solusi yang bisa digunakan untuk membangun mood bercinta adalah dengan membuat anak-anak menginap di rumah kerabat dekat seperti kakek-nenek sehingga Anda punya waktu spesial khusus berdua dengan suami. Anda jelas harus berkompromi dengan suami soal waktu. Ada kalanya suami mengalah untuk bercinta dengan Anda di malam hari dan ada kalanya Anda bisa menyiapkan sarapan sederhana sehingga ada banyak waktu yang tersisa untuk bercinta di pagi hari.

Selain itu, Anda juga bisa membuat jadwal waktu bercinta sehingga Anda bisa mengantisipasi dan bersiap-siap agar jadwal tersebut tidak batal. Jadwal bercinta ini tentu perlu didiskusikan dengan suami sehingga jadwal tersebut adil untuk masing-masing pihak.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>