Don't miss

Melihat Kepribadian Orang dari Fantasi Seks

By on September 12, 2013

Fantasi seks, selama masih dalam tahap yang wajar, sebenarnya bisa membantu pasangan kekasih untuk meningkatkan kualitas dalam berhubungan. Dibalik fantasi seks yang berbeda-beda dari masing-masing orang, ternyata kita juga bisa mengenali kepribadian orang dari fantasi seksualnya. Berikut ini adalah beberapa fantasi seks dan deskripsi kepribadian seseorang.

Berhubungan Seks di Tempat Terbuka

Orang yang memiliki fantasi seks ini biasanya berani mengambil resiko dan bisa memberi kejutan. Meskipun hal tersebut dari luar diri kamu terkesan biasa-biasa saja, kamu sebenarnya mampu menunjukkan kebolehan.

Bercinta dengan Berlakon Peran

Jika kamu senang memainkan peran saat berhubungan seks, seperti berperan sebagai siswa sementara pasangan kamu menjadi guru, ini bisa memperlihatkan bahwa kamu mmiliki potensi untuk menjadi drama queen. Kamu sulit melupakan sesuatu yang buruk yang pernah terjadi di masa lalu.

Berhubungan Seks dengan Sesama Jenis

Fantasi seks dengan berhubungan sesama jenis bisa jadi muncul di orang yang berorientasi seksual normal sekalipun. Hal ini menunjukkan bahwa kamu memiliki pemikiran yang terbuka dan mau menerima berbagai hal yang baru.

Berhubungan Seks dengan Gaya Narsistis

Gaya narsis memang sudah alami berada dalam diri manusia. namun, jika fantasi seks kamu sudah menjurus ke hal yang naristis ini, bisa jadi kamu adalah tipe orang yang membutuhkan perhatian.

Seks dengan Unsur Kekerasan

Unsur kekerasan dalam fantasi seksual memang boleh-boleh saja. Namun, jika fantasi seks kamu seperti ini, kamu merupakan tipe orang yang keras terhadap diri sendiri dan terlalu sering mengkritik diri sendiri meskipun diri kamu sudah bekerja semaksimal mungkin.

Seks dengan Melibatkan Makanan

Fantasi seks yang melibatkan makanan berarti kamu adalah tipe orang yang bermasalah dengan makanan. Kamu sering mengalihkan emosi ke makanan atau terlalu terobsesi dengan makanan.

Fantasi Seks Anal

Fantasi seks seperti ini menunjukkan bahwa kamu memiliki pribadi yang sangat tidak konvensional dan bahkan cenderung unik.

Fantasi Bercinta dengan Diikat

Posisi ini membuat kamu terlihat sangat pasrah dan rela diapa-apakan. Jika kamu memiliki fantasi seks seperti ini, ini tandanya kamu selalu menjadi orang yang pertama bertindak dan kini kamu ingin menyerah dan rileks dengan membicarakan orang lain melakukan apa saja pada kamu.

Fantasi Thresome

Memiliki fantasi seperti ini berarti kamu adalah orang yang senang berbagi. Selain itu, kamu juga merupakan orang yang aktif dalam kegiatan berkeompok atau berorganisasi.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>