Don't miss

Manfaat Seks Bikin Kulit Awet Muda dan Cantik

By on October 8, 2013

Di zaman sekarang ini,seks tidak lagi menjadi hal tabu untuk dibicarakan. Karena seks merupakan sesuatu yang alami dari setiap manusia. Dengan seks, manusia mampu mempertahankan peradaban dan melestarikan keturunannya agar tidak punah.

Sayangnya, informasi yang beredar di masyarakat kadang tidak benar. Hal ini tidak jarang disebabkan karena adanya mitos-mitos. Oleh sebab itu, kebenaran mitos tersebut perlu diluruskan supaya seks bisa diterima secara logis.

Salah satu mitos yang cukup banyak berkembang di kalangan masyarakat awam adalah manfaat seks dianggap hanya untuk pasangan muda. Tetapi jangan salah ya, salah satu faktor keharmonisan dalam sebuah rumah tangga adalah kehidupan seks yang baik. Ketika pasangan memiliki kehidupan seks yang baik, maka keharmonisan rumah tangga dapat tercipta tanpa peduli berapa umur pasangan tersebut.

Salah persepsi ini kadang masih sering muncul yaitu seks dianggap hanya sebagai aktivitas penetrasi. Padahal, manfaat seks yang sebenarnya adalah untuk mempererat hubungan antar pasangan. Jadi perlu diketahui bahwa aktivitas seks justru dapat membuat hubungan Kamu dan pasangan awet muda.  Benarkah demikian?

 

Saat seseorang melakukan hubungan intim. Mereka akan melepaskan hormon endorphin. Hormon ini memberikan rasa bahagia dan nyaman. Seks itu sendiri juga merupakan salah satu bentuk olahraga lho. Karena, saat melakukan hubungan seks, seseorang mampu membakar kalori dari dalam tubuhnya.

Ketika berhubungan, wanita akan melepaskan hormon pertumbuhan. Namun, bukan hormon pertumbuhan seperti pada saat remaja tetapi hormon untuk pertumbuhan sel-sel kulit yang baru. Hormon estrogen yang dihasilkan juga dapat menjaga kelembaban kulit.

Selain manfaat seks yang dapat melembabkan kulit, seks juga akan membuat kamu tersenyum. Faktanya, senyuman mampu menghilangkan stres yang menjadi faktor penyebab terjadinya penuaan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>