Don't miss

Manfaat Kopi Untuk Bangkitkan Mood Bercinta

By on September 28, 2013

Secara fisik dan psikologis, perempuan memang sangat berbeda dengan kaum pria. Hampir semua wanita memerlukan mood bercinta sebelum mereka melakukan hubungan seks bersama pasangan. Untungnya, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangkitkan mood tersebut, salah satunya adalah dengan minum kopi. Mengapa demikian?

Mood untuk bercinta dapat tercipta ketika seseorang sudah merasa rileks dan nyaman. Kopi sendiri ternyata dapat memicu tubuh untuk menghasilkan hormon endorfin yaitu senyawa kimia yang dapat membuat tubuh merasa tenang dan senang.

“Minum kopi bersama pasangan dapa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ini tentu jauh lebih baik daripada mengkonsumsi suplemen penambah gairah,” tutur terapis seksual, Zoya Amirin, Mpsi.

 

Sambil menikmati kopi, Anda bersama pasangan dapat berbincang-bincang tentang hal-hal yang ringan, misalnya menanyakan pekerjaan di kantor, bercerita tentang hal-hal lucu atau menarik yang dialami pada hari itu. Bahkan, Anda juga bisa menceritakan rencana-rencana Anda untuk waktu dekat.

Perbincangan ringan seperti ini tentu akan membuat Anda berdua merasa lebih dekat. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan dengan memberikan sentuhan atau pelukan mesra agar dapat lebih mudah membangkitkan seksual.

Selain dapat menambah mood bercinta, kandungan kafein di dalam kopi juga dapat membantu membuat tubuh lebih berenergi. Kemampuan kafein untuk meningkatkan konsentrasi juga dapat membantu Anda menjadi lebih kreatif untuk mencoba berbagai posisi seks yang baru dengan pasangan.

“Bagi pasangan yang telah menikah, ada baiknya mencoba posisi yang baru paling tidak sebulan sekali,” kata Zoya.

Mencoba posisi yang berbeda saat bercinta adalah cara termudah untuk menambah mood bercinta dan mengusir rasa bosan di atas ranjang, khususnya jika Anda sudah menikah bertahun – tahun dan terbiasa menggunakan posisi yang itu – itu saja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>