Don't miss

Kesalahan Saat Malam Pertama yang Harus Dihindari

By on November 9, 2013

Hal apa sih yang paling dikhawatirkan oleh wanita pada saat malam pertama? Kebanyakan wanita takut merasa ‘sakit’. Biasanya orang tua menakuti anak gadisnya dan mengatakan kalau hubungan seksual itu menyakitkan, kenyataannya sampai ada darah yang keluar di sprei. Namun, apakah benar kenyataannya demikian?

Tentu saja tidak. Sex education sebenarnya mengajari banyak hal yang tidak hanya sekedar untuk menakuti para remaja saja. Pendidikan sex membuat banyak wanita menjadi sadar bahwa mereka sudah dicekoki dengan info-info yang sebenarnya tidak membangun dan justru membuat kesalahan saa malam pertama.

Hubungan intim sebenarnya bisa dinikmati oleh para pasutri dan tidak membuat keduanya merasa sakit, asal tahu hal-hal apa yang dapat dilakukan dan memberi kenikmatan. Pendidikan seks juga mengajarkan seseorang melakukan hubungan seks yang benar yang pastinya dilakukan saat setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasalnya, ada banyak tanggung jawab yang akan dipikul oleh keduanya.

Menanggapi dari banyanya wanita yang takut terhadap malam pertama, berikut ini beberapa panduan bagi pengantin baru supaya tidak membuat kesalahan saat malam pertama.

Tegang

Baru pertama kali akan melakukannya dan sudah terbayang dengan berbagai hal miring terkait hubungan seks dari mama dulu. Wah pasti tegangnya bukan main. Hasilnya, otot-otot di pinggul menjadi kaku karena tegang. Ini sebenarnya merupakan penyebab mengapa sebagian wanita langsung merasa sakit.

Sebenarnya penetrasi tidak akan menimbulkan rasa sakit jika organ intim telah mendapat lubrikasi yang baik. Oleh sebab itu, kamu harus tetap rileks dan menikmati saat foreplay lebih dulu.

 

Mengabaikan Foreplay

Saat berhubungan intim, kamu tidak bisa buru-buru langsung masuk ke main course. Jika suami memang sudah tidak sabar, kamu bisa membimbingnya untuk melakukan foreplay sampai kamu merasa organ intim sudah dilubrikasi dengan baik. Dengan demikian, penetrasi pun akan menjadi lebih nyaman dan tidak menyebabkan sakit.

 

Takut Tidak Berdarah

Seseorang yang masih perawan, konon harus mengeluarkan darah pada malam pertama. Apakah kamu masih percaya dengan hal itu? Mengeluarkan darah atau tidak tidak menjadi tolok ukur seorang wanita masih perawan atau tidak. Pasalnya, sebagian wanita tidak sampai mengeluarkan darah karena memiliki selaput dara yang elastis,

Tidak Fokus

Seringkali ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang menjadi tidak fokus saat berhubungan intim, seperti ingin buang air kecil, takut tidak berdarah, takut menimbulkan suara, takut sakit, dan terbayang-bayang dengan hal lainnya.

Itu tadi beberapa kesalahan saat malam pertama yang selama ini menjadi momok bagi para wanita yang akan menikah. Sebenarnya, kamu tidak perlu takut apalagi sampai parno saat hendak menjalani malam pertama. Yang perlu Kamu lakukan sebenarnya hanya menikmati tiap momen yang kamu lakukan bersama pasangan. Oleh sebab itu, rileks aja ya!

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>