Don't miss

Kenali Tipe Pasangan Sebelum Bercinta di Ranjang

By on November 30, 2013

Mempelajari posisi seks saja tidaklah cukup tapi lebih dari itu, Kamu harus mempelajari karakter seksual pasangan. Perlu kamu tahu kalau tidak semua pasangan senang dengan gaya yang manja begitu juga tidak semua pasangan suka dengan gaya yang agresif. Jika kamu paham akan hal itu, maka hubungan di atas ranjang akan lebih bermanfaat.

Efek paling hebat adalah pasangan akan semakin bahagia dan cinta. Berikut ini ada beberapa tipe pasangan saat di ranjang. Ada baiknya kamu pelajari dulu agar bisa melakukan seks dengan maksimal dan saling memuaskan. Ada tipe pasangan yang playful saat di ranjang. Pasangan-pasangan seperti ini sangat agresif dan suka bereksperimen.

Tentunya, kamu harus pintar-pintar mencari trik agar pasangan tahu, kamu merespon mereka. Melakukan improvisasi juga sangat dianjurkan untuk kamu yang berpasangan dengan tipe ini. Ada pula tipe pasangan yang sensual saat di atas ranjang. Kelihaian dalam bermain di atas ranjang menjadi trik jitu menguasai pasangan tipe ini.

Akan lebih baik jika kamu dan pasangan melakukan seks tersebut pada suasana yang remang-remang yang relaks tapi tetap panas. Erangan dan desahan bisa menjadi bumbu untuk merangsang tipe semacam ini. Menggodanya terlebih dahulu juga sangat mungkin untuk kamu lakukan. Ada pula karakteristik seks pasangan dengan tipe spiritual.

Memang agak berat untuk melayani pasangan seperti ini karena bagi mereka seks adalah penyatuan dua jiwa. Seks bagi mereka bukan hanya ragawi dan nafsu belaka. Kamu harus membangun suasana yang tenang agar pasangan maksimal dalam melayani dan akhirnya sama-sama puas. Emosi dan pikiran sangat terlibat untuk karakteristik seks pasangan tipe seperti ini.

Selain itu, ada pula pasangan dengan tipe lovely. Seperti nama tipenya maka yang mereka butuhkan hanyalah cinta. Kamu tentu harus memastikan diri masih virgin sebelum menikah. Mereka dengan tipe ini sangat ketat dengan norma-norma termasuk saat melakukan hubungan intim. Berikan kontak mata yang menggoda karena itu akan membantu merangsang mereka saat di ranjang.

Satu lagi tipe pasangan saat berhubungan intim yang harus kamu tahu adalah mereka dengan tipe yang sensitif. Karena mereka sangat sensitif, mulailah dengan sentuhan-sentuhan yang merangsang. Intinya, kamu harus melakukan improvisasi dan perlakuan yang membuat gairahnya menjadi panas. Nah, pelajari terlebih dahulu mana yang termasuk karakteristik seks pasangan kamu.

Bisa jadi, kalian berdua belum bisa maksimal dan tidak memuaskan karena tidak saling memahami karakteristik satu sama lain. Semoga dengan memahami karakteristik satu sama lain khususnya saat akan bermain seks, kamu dan pasangan bisa lebih maksimal lagi.

Yang paling penting, kamu dan pasangan bisa merasakan kepuasan yang tiada tara setelah melakukan hubungan intim. Setidaknya, pasangan akan semakin merindukan kamu begitu pula sebaliknya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>