Don't miss

Kenali Jenis Fetish

By on November 20, 2013

Mungkin tak banyak orang yang tahu dengan istilah fetish. Fetish adalah kemampuan seorang untuk mencapai orgasme /puncak kenikmatan seksual hanya dengan membayangkan saja tanpa berhubungan intim dengan lawan jenis. Karena inilah fetish sering dikaitkan dengan kelainan seksual. Sebenarnya, fetish bukanlah suatu kelainan seksual karena ini bisa saja dialami oleh pria dan wanita. Sifatnya normal dan cukup banyak orang yang memiliki kemungkinan mengalami fetish. Bahkan seseorang yang sering mengalami fetish tak menyadari bahwa dirinya sering kali mengalami fetish. Hal ini membuktikan bahwa fetish memang memiliki gejala yang sulit untuk diamati. Jadi tak perlu minder jika kamu pernah mengalaminya.

Ada tiga jenis fetish yang sering dialami oleh sebagian besar orang, Apa saja jenisnya? Sebaiknya kamu simak info lengkapnya berikut ini.

1. Fetish dengan menggunakan media

Jenis fetish yang satu ini, penderita akan langsung terobsesi padabenda-benda yang memiliki tekstur bahan yang sama dengan organ genital. Misalnya benda-benda yang berbahan lateks, karet, dan kain sutera. Penderita akan langsung terangsang bila menyentuhnya atau bahkan hanya melihatnya.

2. Fetish dengan menggunakan perantara bentuk

Sedangkan fetish yang satu ini, penderita akan terangsang dengan berbagai jenis benda yang dikenakan oleh lawan jenisnya. Misalnya saja terobsesi saat melihat bra, sepatu heels wanita, lingerie, dan lainya. Penderita juga terobsesi untuk menyentuhnya dan bahkan mengelus-elus benda tersebut. Hanya dengan mengelus-elus bra atau celana dalam wanita saja, ia bisa terangsang dan bahkan merasakan puncak kenikmatan secara seksual.

3. Fetish dengan perantara bayangan/ imaginasi yang berupa bayangan hidup/ animate

Nah, untuk jenis fetish ini penderita akan terangsang hanya dengan melihat atau membayangkan bagian-bagian tubuh tertentu dari lawan jenisnya. Misalnya saja bagian paha, rambut, kaki, bokong, dan payudara. Fetish yang satu ini tidak sampai mengalami orgasme seperti jenis fetish yang kedua di atas. Penderita baru akan mengalami orgasme bila menyentuh bagian-bagian tersebut.

Nah, bagaimana, sudah cukup jelas bukan jenis-jenis fetish. Kamu juga perlu mengetahui bahwa fetish memiliki tingakatan yang berbeda. Mulai dari fetish ringan hingga fetish yang ekstrem. Disebut fetish tingkat ekstrem bila penderita tidak merasakan kepuasan/ orgasme tanpa menyentuh atau membayangkan objek-objek tertentu. Jika kamu termasuk orang yang mengalami jenis fetish ini, sebaiknya segera konsultasi dengan sang ahli.

Tak perlu malu untuk berkonsultasi dengan sang ahli. Kamu perlu melakukannya untuk mengetahui penyebabnya. Jika kamu mengetahui penyebabnya, tentu kamu bisa menanganinya dengan baik. Sebaliknya, jika kamu biarkan saja, akan berdampak kurang baik pada kehidupan seks kamu kelak. Tentu kamu tak ingin pasangan kamu kecewa dengan permainan kamu, bukan? Jadi, tak ada salahnya untuk berkonsultasi sekarang juga.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>