Don't miss

Kebiasaan Sepele Yang Menimbulkan Rasa Sakit

By on November 22, 2013

Satu hal yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri adalah menikmati indahnya malam dengan berhubungan seks.Banyak sumber yang mengatakan bahwa berhubungan seks bisa menyehatkan dan membakar kalori.Selain itu, apabila dilakukan dengan benar, berhubungan seks juga bisa memberi anda pahala karena memang diatur dalam agama Islam. Untuk itu, akan lebih baik jika kamu dan suamimu melakukan hubungan seks secara rutin.

Hubungan seks akan menjadi menyenangkan apabila kamu dan pasangan tahu cara yang tepat dalam melakukannya. Terkadang, apabila kamu dan suami melakukan sedikit kesalahan, bercinta terasa tidak menyenangkan lagi karena mungkin kamu atau suami merasakan sakit. Untuk itu, penting buat kamu untuk mengetahui kebiasaan  sepele yang membuat bercinta terasa menyakitkan. Berikut ini, adalah beberapa kebiasaan yang sebaiknya kamu hindari agar hubungan seks dengan suami terasa nikmat dan menyenangkan.

Memakai Jins Ketat: Memang benar adanya jika memakai jins terasa lebih nyaman dan fleksibel. Meskipun demikian, kamu harus menghindari memakai jins yang terlalu ketat karena bisa menimbulkan gesekan yang menyebabkan rasa sakit saat bercinta.

Pola Makan: Kamu juga harus memperhatikan pola makanmu. Sebaiknya, kamu sering-sering memakan makanan yang mengandung banyak estrogen agar gairah bercinta tetap terasa.Mengkonsumsi brokoli adalah solusi untuk masalah ini.

Minum Alkohol: Orang-orang salah berasumsi dengan mengira bahwa alcohol bisa membantu meningkatkan gairah bercinta. Namun sebenarnya apabila meminum alcohol terlalu banyak, intensitas buang air kecil pun semakin bertambah sehingga bisa menimbulkan rasa sakit yang diakibatkan kandung kemih yang tertekan.

Brazilian Wax: Terkadang kamu ingin melakukan waxing untuk menghilangkan rambut di sekitar organ intim. Waxing di area ini bisa menimbulkan lecet yang membuat bercinta terasa menyakitkan. Untuk itu, sebaiknya kamu memilih cara lain untuk membersihkan area di sekitar organ intim seperti  laser atau menggunakan alat cukur biasa.

Berlari: Mungkin kadang kamu suka berlari untuk sekedar berolahraga atau malah sering mengikuti lomba lari. Terlalu sering berlari akan membuat pinggulmu terasa nyeri dan hal inilah yang menimbulkan rasa sakit saat bercinta.

Sembelit: Biasanya orang sering mengabaikan masalah susah air besar atau sembelit karena merasa hal ini bukanlah masalah yang besar. Padahal kalau kamu sembelit, akan timbul rasa nyeri di perut bagian bawah. Rasa nyeri ini akan melebar dan pada akhirnya semakin menjadi saat anda berhubungan seks.

Stress: Rasa stress yang kamu bawa dari tempat kerja sebaiknya kamu abaikan ketika akan melakukan hubungan seks. Rasa stress ini akan membuat otot-otot organ intim terasa kaku hingga membuat bercinta terasa menyakitkan. Selain itu, gairah bercinta akan cenderung padam apabila otak anda merasa stress. Karenanya, usahakan jangan membawa stress ke rumah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>