Don't miss

Kamu Terlalu Menjomblo? Mungkin Inilah Sebabnya

By on September 9, 2013

Bagi kamu yang saat ini sedang tidak memiliki pasangan, mungkin seringkali terpikirkan oleh Anda, mengapa hingga saat ini, di usia yang sekarang ini mengapa kamu masih saja menjomblo. Mungkin saja, hal ini terjadi bukan karena tidak ada satupun pria yang mau menjalin hubungan dengan kamu, akan tetapi justru sikap kamulah yang membuat para pria menjauh. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin membuat kamu belum juga mendapatkan pacar hingga saat ini.

  • Tidak ada Komunikasi

Pada suatu kesempatan, mungkin kamu sudah merasa mendapatkan sosok pria yang tepat yang mengajak kamu berkencan. Namun sayangnya, hubungan tersebut hanya berhenti pada saat kencan pertama, kemudian si dia menghilang begitu saja, tanpa ada kabar. Jika hal ini pernah kamu alami, maka cobalah untuk mengoreksi diri. Apakah kamu telah melakukan komunikasi dengan baik, sebelum dan sesudah kencan. Ya, meskipun kamu seorang wanita, tidak ada salahnya untuk mengontak dia terlebih dahulu, walaupun hanya sekedar menanyakan kabar. Siapa tau, seperti halnya kamu, diapun sangat mengharapkan kabar terbaru dari kamu.

  • Komunikasi yang Berlebihan

Mungkin benar jika suka drama adalah ciri khas yang dimiliki setiap wanita. Tapi tahukan kamu, drama yang berlebihan dalam suatu hubungan akan merusak masa depan kamu dan pasangan sendiri? Ya, oleh sebab itu, kuramgilah hal-hal yang sifatnya berlebihan, misalnya terlalu banyak emoticon smiley pada saat mengirimkan pesan. Cobalah untuk berkomunikasi dengan cara yang lebih santai dan wajar, sehingga ia merasa lebih nyaman.

  • Terlalu menjaga Jarak

Terlalu menjaga jarak dengan pria sebenarnya sah-sah saja untuk menjaga diri, terutama bagi kamu yang telah memiliki pasangan. Namun, bagi kamu yang masih single, tentunya justru akan membuat para pria semakin menjauh. Berusahalah untuk bergaul dan berkomunikasi dengan wajar terhadap lawan jenis kamu, setidaknya untuk hal-hal yang tidak terlalu intim seperti makan atau nonton bersama. Selain, itu jagalah komunikasi yang baik, siapa tau, setelahnya akan ada kencan yang kedua dan seterusnya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>