Don't miss

Jangan Ucapkan Kalimat ini di Depan Pacarmu

By on November 1, 2013

Apakah kamu sedang berpacaran? Kamu pasti merasa bahagia dengan pacarmu karena kalian saling menyayangi ataupun mecintai. Kadang, karena terlalu cinta, kamu sering mengucapkan kalimat yang membuat pacarmu sebal. Berikut ini adalah beberapa kalimat yang dibenci laki-laki, tidak peduli apakah dia menyayangimu atau tidak.

1.     Kamu nggak inget ini hari apa?

Hari-hari penting seperti tanggal jadian memang sangat penting untuk perempuan, tapi laki-laki jarang menghapalnya. Jangan mengucapkan kalimat ini untuk mengingatkannya. Tunggulah sampai dia ingat sendiri karena laki-laki tidak suka merasa bersalah. Kalaupun tidak ingat tidak masalah kan? Yang penting dia tidak lupa kalau kamu adalah pacarnya.

2.     Kamu suka sama dia kan? Ngaku!

Duh, siapa sih yang suka kalau dituduh dengan pemaksaan seperti ini? Jangan mengucapkan kalimat ini karena laki-laki akan merasa bahwa usahanya selama ini tidak cukup untuk membuktikan rasa sayangnya padamu.

3.     Aku mau ngomong. Penting. Sekarang!

Bagaimana perasaanmu kalau ada orang yang ngomong begitu ke kamu? Kamu mungkin akan langsung mencari kesalahanmu atau malah merasa terhakimi. Laki-laki juga tidak suka merasa terhakimi. Jika memang ada yang penting, bicarakan baik-baik.

4.     Dimana sih? Cepetan dong!

Kamu minta dijemput dari kampus dan pacarmu sudah bersedia. Hanya karena menunggu selama lima belas menit saja, kamu sudah mengirimkan sms bertubi-tubi menanyakan lokasinya. Siapa yang nggak kesal coba? Bersabarlah sedikit hingga dia sampai.

5.     Kemaren aku udah bilang kali, masa udah lupa sih?

Manusia itu adalah tempatnya salah dan lupa. Wajar kalau pacar kamu sudah lupa dengan apa yang kamu katakan seminggu lalu. Kalau kamu mengucapkan kalimat ini ke pacarmu, dia akan merasa diremehkan.

6.     Telpon dari mantan? Minta balik ya?

Lagi-lagi curiga lagi-lagi curiga. Hanya karena dia mengangkat telepon dari mantannya, bukan berarti dia mau balikan dengan mantannya. Mungkin dia sedang berusaha menjalin silaturahmi jadi kurangi sikap curigamu. Kalau perlu ajak kenalan dong mantannya biar tahu sama tahu.

7.     Pilih aku atau temanmu?

Well, coba deh kamu yang dikasih pertanyaan macam begini. Pilih pacarmu atau temanmu? Nggak bisa jawab kan? Pacar dan teman itu sama-sama penting jadi jangan suruh orang untuk memilih di antara dua pilihan itu.

8.     Aku nggak apa-apa kok! (sambil cemberut)

Ini merupakan cara ngambek andalan buat cewek, tapi bukanlah cara yang dewasa untuk menyelesaikan masalah. Kalau memang kamu merasa ada masalah atau kamu kurang suka dengan sikapnya, bicarakanlah dengannya agar dia tahu penyebabnya. Jangan cuma cemberut dan curhat di twitter apalagi main kode. Cowok bukanlah anak TI yang jago mecahin kode komputer, jadi lebih baik bicarakan kalau ada masalah.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>