Don't miss

Jangan Pernah Kirim SMS Ini Kepada Mantan Pacar

By on November 27, 2013

SMS memang jadi media komunikasi efektif selama masa pacaran tapi siapa sangka SMS ini bisa jadi sangat mengganggu setelah kamu putus dengan pacar? Kamu bisa jadi terganggu karena mantan masih terus mengirimi kamu SMS atau sebaliknya, kamu tidak bisa menahan diri untuk mengirim SMS untuk dia. Alhasil, kamu tidak bisa move on dan terus-terusan bergantung pada bayangan si mantan pacar.

Kadang kamu merasa sangat kesepian dan kehilangan ketika baru putus karena kalian terbiasa bersama. Setiap kali kamu mengirimi mantan SMS, kamu mungkin berharap balasan yang manis seperti semasa pacaran. Tapi sebaliknya balasan yang kamu dapat sangat dingin dan ketus, atau mungkin tak dibalas sama sekali. Akibatnya kamu sendiri yang sakit hati dan susah untuk bergerak maju.

Nah, kalau kamu masih sering kesepian dan tergoda untuk SMS, pikirkan sekal lagi kenapa kalian bisa putus. Kalau kamu masih sayang dan tidak ada sebab lain yang tidak bisa ditoleransi, kenapa harus putus? Tapi kalau memang sudah yakin untuk putus, kamu harus yakin dan jangan lagi tergoda untuk mengirimi SMS seperti saat masih pacaran.

Kalau kamu sudah memutuskan putus dengan dia, kamu harus konsisten dengan keputusan itu. Kamu harus bijaksana dengan pilihan yang kamu ambil. Jadi jangan sekali-kali kirim SMS seperti di bawah ini untuk mantan pacar kamu ya!

Kangen Kamu dan Mikirin Kamu

Habis putus wajar banget kalau kamu merasa kangen dia karena kalian memang terbiasa dekat. ketika tiba-tiba dia tidak ada tentunya jadi ada yang hilang. Tapi ingat, kamu sudah mengambil keputusan jadi jangan maju mundur. Semakin sering SMS bahwa kamu sedang kangen dia atau mikirin dia, kamu akan semakin memperpanjang masa sedihmu.

Biasanya untuk mengatasi rasa kangen dan mengalihkan pikiran, orang bisa melakukan banyak hal. Kamu lakukan hobi yang bisa membuat kamu senang, keluar dengan teman-teman untuk main, atau kegiatan lain. Kalau kamu hanya berdiam diri di rumah, dijamin kamu akan terus-terusan galau. Kamu harus melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat.

Kadang kamu juga ingin mengekspresikan perasaan dengan sebuah lirik lagu dan mengirim untuknya. Ini bukan tindakan tepat karena sebuah lirik lagu bisa jadi kebetulan saja, sama sekali tidak sedang mengisahkan perjalanan cintamu. Lagipula, tidak ada bedanya mengirimkan SMS kangen atau lagi mikirin dia dengan lirik lagu. Ketiganya sama-sama memperpanjang masa sedih dan mempersulit proses move on.

SMS Satu Kata

Ada begitu banyak hal yang ingin diucapkan kepada mantan pacar tapi kamu tidka bisa menuliskan semuanya. Akibatnya hanya ada SMS satu kata yang terkirim seperti “hai” atau “halo”. Kadang SMS semacam ini juga dikirim hanya untuk mengetes apakah ada tanggapan dari dia. Kalau kamu berpikir untuk benar-benar putus harusnya kamu tak perlu lagi mengharapkan dia akan terus berbuat manis dan membalas setiap SMS dari kamu.

Ada juga yang mengirim SMS marah-marah kepada mantan pacar. Ini juga tidak diperbolehkan karena justru akan memperburuk hubungan dan memperparah kemarahan dan emosi kamu sendiri. Jadilah cewek yang konsisten dengan keputusan, jangan SMS dia kalau memang ingin melupakan.

3.Jangan Pernah SMS Ini Kepada Mantan Pacar.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>