Don't miss

Ini Rahasia Kepuasaan Bercinta Dalam Tantric Sex India Kuno

By on November 12, 2013

Apakah kamu pernah mendengar istilah Tantric sex India kuno? Jika belum pernah, ini merupakan sebuah seni kuno yang berasal dari India untuk mendapat kepuasan saat bercinta. Tantric sex ini berasal dari ajaran Hindu kuno di India sejak 6000 tahun silam. Ajaran Hindu ini tidak untuk mencari orgasme, tetapi bertujuan untuk mendekatkan emosi dan ikatan batin dari setiap pasangan yang melakukannya.

Menurut Tantric, ada dua jenis orgasme yang bisa dialami saat berhubungan intim. Orgasme yang pertama adalah orgasme secara fisik sedangkan yang kedua adalah orgasme hati atau mental.

Fokus utama seni bercinta Tantric adalah menunda orgasme supaya dapat mengontrol puncak kepuasan seks seseorang. Bagi Kamu yang tertarik untuk mencoba metode ini, Kamu bisa memulainya dengan mandi bersama pasangan sehingga tubuh menjadi lebih santai dan rileks. Hilangkan semua pikiran duniawi. Yang ada, hanya perasaan cinta pada pasangan yang makin meluap.

Dalam metode Tantric sex India kuno ini, Kamu dan pasangan juga disarankan untuk mengumpulkan energi terlebih dahulu sebelum bercinta dengan cara mengkonsumsi protein hewani dan makan dengan cara saling menyuapi. Menciptakan suasana yang romantis seperti menyalakan lilin atau menggunakan pengharum tidak hanya untuk memberi kesan bercinta saat ini saja. Pasalnya, sejak zaman Hindu kuno, cara seperti ini sudah digunakan.

 

Setelah menciptakan suasana romantis, kamu bisa saling memijat dengan pasangan menggunakan minyak aroma terapi sehingga suasana menjadi lebih rileks dan santai. Ajaran Tantric bukan berarti menghabiskan energi untuk mencapai klimaks, tetapi lebih berfokus untuk menciptakan kebahagiaan dan keharmonisan seksual yang tinggi. Dengan memandang mata pasangan, hal ini dapat meningkatkan getaran yang mampu meningkatkan perasaan cinta pada pasangan.

 Kunci terpenting dalam ajaran ini tak lain adalah menjaga pernafasan. Bernafas lambat, panjang, dan teratur bisa membantu menahan orgasme yang lebih lama.

Wah nggak nyangka juga ya, orang-orang jaman dulu sudah memiliki banyak tahap-tahap untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas. Untuk melakukan hubungan seks, orang-orang dulu sampai harus menggunakan pedoman khusus yang cukup rumit seperti itu.

Apakah Kamu tertarik untuk mencoba Tantric sex India kuno tersebut? Jika selama ini Kamu dan pasangan hanya menggunakan gaya yang itu-itu saja atau ingin mendapatkan pengalaman seks yang berbeda dari biasanya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba pedoman Tantric sex ini.

Walaupun pedoman tersebut memiliki tahap-tahap yang terkesan rumit, sebenarnya cara ini tidak begitu sulit untuk diaplikasikan. Dengan pedoman seks ini, selain dapat menciptakan hubungan seks yang berbeda, Tantric sex juga dapat membantu meningkatkan kedekatan Kamu dan pasangan Kamu sehingga kehidupan rumah tangga pun menjadi lebih harmonis dan bahagia.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>