Don't miss

Ini Dia Keuntungan Memiliki Pacar Pemalu

By on December 1, 2013

Ketika berbicara soal hubungan asmara, rasanya memang kurang pantas bila membahas soal untung – untungan. Tetapi percaya atau tidak, memiliki pacar pemalu ternyata tidak selalu membosankan dan tidak menantang lho.

Pria yang pemalu kadang menunjukkan sikap yang canggung, kadang bicaranya terlihat kacau saat melihat kamu tersenyum, atau bahkan ia juga malu – malu saat menatap kamu. Wah lucu juga ya.

Pria pemalu selama ini biasanya dianggap tidak menarik dan membosankan. Tetapi, sebaiknya kamu jangan langsung menolak perasaan cinta mereka. Kenapa?

Berikut ini beberapa segi positif atau keuntungan jika memiliki pacar pemalu. Hal – hal tersebut tentu menjadi nilai plus tersendiri untuk para pria pemalu

Cinta Mereka Lebih Tulus

Biasanya, pria pemalu lebih canggung berhadapan dengan perempuan. Oleh sebab itu, pria seperti ini hanya memiliki sedikit kemampuan untuk menggoda atau bahkan menggombal banyak wanita.

Berita baiknya, sikap ini justru menunjukkan bahwa pria pemalu adalah orang yang tulus saat jatuh cinta. Misalnya saja jika dia mencintai gadis A, maka itu artinya ia benar – benar jatuh cinta dengan si A, bukan cinta sesaat dan mumpung ada peluang

 

Rendah Hati

Jarang sekali ada pria pemalu yang sombong. Biasanya mereka lebih banyak diam dan tidak senang memamerkan dirinya maupun apa yang dimiliknya. Mereka tidak suka pamer kepintaran, kekayaan, atau bahkan jabatan. Oleh sebab itu pria seperti ini biasanya lebih rendah hati dan memperlakukan pasangannya dengan baik

 

Sabar dan Penuh Perhatian

Seperti yang telah dijelaskan di atas, pria pemalu biasanya tidak banyak tingkah dibandingkan pria yang biasa – biasa saja atau pria yang cerewet. Pria pemalu cenderung menjadi orang yang sabar dan perhatian.

Karena cinta mereka lebih tulus dibandingkan para bad boy, pria pemalu akan menghadapi wanita pujaannya dengan sabar dan memberikan perhatian yang lebih. Sangat menyenangkan bukan?

Lebih Setia

Satu hal lagi yang menjadi nilai plus untuk para pria pemalu yaitu mereka cenderung lebih setia. Sekali mereka jatuh cinta pada seorang wanita, mereka biasanya akan menjaga perasaan pasangannya dengan baik.

Selain itu, pria pemalu juga bukan tipe orang yang senang lirik sana – sini dan mencari kesempatan untuk dekat dengan wanita lain. Mereka cenderung lebih nyaman dengan orang yang ada di dekat mereka.

Jadi kalau kamu menginginkan pacar atau pasangan yang setia, maka jangan menutup pintu hati kamu untuk pria pemalu yang menyukai kamu. Karena, bisa saja pria pemalu tersebut jauh lebih baik daripada pria – pria lainnya.

Itu tadi beberapa hal positif dan kelebihan memiliki pacar pemalu. Ia akan menjadi pacar yang baik dan lebih setia.  Jadi, tidak selamanya pria pemalu itu selalu membosankan bukan?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>