Don't miss

Ini Dia 3 Ciri Wanita Sempurna di Mata Pria

By on October 13, 2013

Manusia memang tidak ada satu pun yang sempurna. Namun, kata ‘sempurna’ kali ini kiranya boleh dipinjam oleh para pria untuk mendefinisikan wanita yang mereka idam-idamkan. Menurut pandangan kaum wanita, wanita sempurna adalah wanita yang memiliki rambut panjang lurus, berkulit putih, dan memiliki tubuh yang langsing.

Namun perlu diingat bahwa ini merupakan kriteria sempurna dari kacamata pemikiran wanita yang selalu berbicara tentang fisik, tidak lebih dari itu. Sebenarnya pandangan ini tidak sepenuhnya salah karena pria sebenarnya juga memang makluk visual. Kebanyakan pria memang tertarik pada wanita melalui apa yang mereka lihat.

Namun tanpa disadari, ternyata ada hal lain yang tidak diketahui wanita tentang kriteria wanita yang sempurna di mata pria. Bahkan, mungkin Kamu sendiri tidak tahu akan hal ini. Sebuah penelitian di Inggris telah meneliti soal kriteria wanita yang sempurna di mata pria. Dan, hasilnya cukup mengejutkan.

Dari penelitian tersebut ada 3 kriteria yang dianggap telah mewakili wanita sempurna menurut pria.D

Doyan Makan

Kriteria sempurna pertama menurut pria adalah wanita yang doyan makan. Jika diperhatikan, saat Kamu pergi makan dengan teman pria atau pacar, ia justru berkomentar, “Kok Kamu makannya sedikit?”. Ternyata hal ini benar-benar menjadi perhatian pria lho.

Sebenarnya, pria agak risih bersama wanita yang susah makan. Kebanyakan wanita tidak mau makan karena sedang diet ketat dan takut gemuk. Makan sedikit sebenarnya tidak sepenuhnya salah. Namun faktanya pria memang ogah menghadapi wanita yang ‘ribet’ soal makanan.

Beautiful woman with flowers

Pria cenderung lebih senang dengan wanita yang memiliki selera makan, tetapi juga tahu bagaimana caranya menjaga kelangsingan tubuh. Tidak sulit kok melakukan hal ini. Kuncinya, jumlah kalori yang masuk tidak boleh melebihi kalori yang dibakar.

Dandan Cepat

Pria manapun pasti akan senang memandang pasangannya yang berdandan cantik. Tetapi, pria juga malas jika menunggu wanita berdandan lama-lama. Lihat saja bagaimana komentar pasangan saat kamu asyik memulaskan make up yang bermacam-macam untuk mempercantik wajah.

Menurut kamu mungkin ini adalah hal yang wajar. Tetapi, bagi pria kegiatan seperti ini hanya membuang-buang waktu saja. Untuk menjadi cantik, kamu tidak harus memakai seluruh perlengkapan make up kamu kok.

Memanjakan Suami di Ranjang

Biasanya para wanita akan berpikir konservatif jika sudah berbicara mengenai ranjang. Padahal, sebenarnya banyak pengetahuan seks yang memberi informasi berharga untuk membina keharmonisan rumah tangga. Banyak pasangan yang langgeng dan mengatakan bahwa rahasia keharmonisan hubungan mereka adalah dengan menjaga keintiman mereka.

Ternyata, apa yang kamu pikirkan selama ini tidak semuanya benar kan? Jadi, sebaiknya jangan terlalu mudah menyimpulkan sesuatu dan belajar mengerti pasangan kamu. Kadang apa yang kamu pikirkan soal wanita sempurna, tidak sama dengan apa yang dipikirkan makanan kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>