Don't miss

Inginkan Bercinta Liar? Ini Dia Tipsnya

By on November 15, 2013

Bercinta akan terasa biasa alias tak berkesan jika dilakukan dengan adanya selingan foreplay yang ‘panas’ dan hal-hal baru yang dapat mengubah suasana bercinta menjadi lebih menyenangkan layaknya petualangan baru yang seru. Jika kamu merasakan suasana yang demikian, nampaknya kamu butuh panduan. Berikut ini ada beberapa tips bercinta liar yang didapatkan dari adegan para bintang film yangseksi, Tasha Reign. Katanya si artis seksi ini tak pernah gagal untuk orgasme setiap kali ia lakukan adegan ‘panas’ dengan lawan mainnya.Penasaran? Simak saja bocoran dari Tasha soal foreplay yang dijamin akan membuat pasangan kamu puas dan senang.

1. Pijatan

Pijatan ternyata tak hanya diberikan untuk mengurangi rasa pegal pada beberapa bagian tubuh tertentu saja, melainkan juga dapat dijadikan sebagai sebuah ritual seksi yang buat pasangan kamu semakin ‘panas’ di atas ranjang. Bagaimana tidak, saat kamu memijat bagian-bagian sensitif pasangan kamu,  dalam waktu sekejap gairah seksualnya akan bangkit. Lakukanlah gerakan-gerakan pijatan yang erotis pada bagian tubuh pasangan kamu. Dijamin dia akan segera meresponnya dengan feedback yang tak kalah ‘hot’. Nah, bagi kamu yang tak ingin lama-lama bermain dengan pasangan Anda, segera berikan pijatan pada bagian paha bagian atas pasangan kamu.

2. Ciuman

Mungkin sudah sangat biasa kamu lakukan ciuman bibir dengan pasangan kamu. Agar tampak berbeda, berikan ciuman kamu di area sensitif lainnya dari pasangan kamu. Misalnya saja pada bagian leher dan bagian belakang lutut pasangan kamu. Jangan salah loh kedua titik di atas adalah area puncak gairah pria yang tersembunyi.

3. Percakapan

Bercakap-cakap dengan pasangan adalah wujud dari adanya interaksi antara kamu dan pasangan kamu. Meskipun terdengar sederhana, akan tetapi hasilnya luar biasa. Pasangan akan semakin tertarik dan merasa dekat dengan kamu. Pilih topik percakapan yang ringan dan tidak terlalu serius. Bila perlu, kamu bisa ceritakan hal-hal yang vulgar agar pasangan kamu semakin bergairah. Sembari bercakap-cakap, kamu bisa mainkan jari-jari Anda pada bagian tubuh pasangan seperti bagian dada, bibir, leher, perut, dan paha.

4. Payudara

Nah, tips yang satu ini berlaku bagi kamu para pria yang ingin menyenangkan pasangan wanita kamu. Jangan pernah lewatkan foreplay pada bagian payudara karena area ini sangat sensitif jika mendapatkan rangsangan seksual. Sebagian besar wanita akan merasa jauh lebih dihargai ketika payudaranya dieksplore oleh pasangannya saat sedang bercinta. Dan bahkan wanita akan membenci pasangannya jika pasangannya tak menyentuh payudara si wanita. Maka dari itulah mulai lancarkan foreplay kamu pada bagian payudara pasangan kamu sebelum mengeksplore titik-titik sensitif lainnya.

5. Memukul

Spanking atau memukul juga sah-sah saja untuk dilakukan saat sedang bercinta, asal memukul pasangan dengan lembut atau tidak terlalu keras. Katanya pukulan pada bagian bokong pasangan akan membuat suasana  bercinta akan terasa semakin liar.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>