Don't miss

Godaan-Godaan Wanita yang Jomblo

By on November 16, 2013

Apakah kamu termasuk wanita single happy? Sah-sah saja bagi kamu untuk menikmati status single alias untuk tidak memiliki pasangan terlebih dahulu karena memang kamu sedang fokus pada suatu hal. Namun kamu harus waspada karena dengan status kamu yang jomblo, ada banyak godaan seperti godaan-godaan ini.

1. Pria yang sedang PDKT

Meskipun kamu sendiri mengatakan nyaman-nyaman saja dengan status jomblo/ single yang sedang kamu jalani saat ini,  pada kenyatannya kamu juga bisa tergoda dengan pria yang sedang PDKT dengan kamu. Umumnya wanita yang sedang mengalami kondisi ini akan menanggapinya dengan dua cara. Pertama, memberikan tanggapan dengan manis pada pria yang sedang mendekatinya dan kedua wanita akan sinis  pada pria tersebut. Nah,  termasuk yang manakah kamu? Tipe yang pertama atau yang kedua? Jika kamu termasuk tipe yang pertama, berarti kamu sudah siap memiliki pasangan dan akan segera mengakhiri status jomblo kamu. Sebaliknya, jika kamu sinis terhadap pria yang sedang mendekati kamu, itu tandanya kamu memang masih menikmati masa kesendirian kamu atau mungkin saja kamu masih terpengaruh pada rasa trauma yang dulu pernah kamu alami.

2. Rayuan dari pria-pria

Wanita mana yang tak luluh dengan pria tampan yang pandai merayu dengan kata-kata lembut dan romantic. Mungkin saja kamu salah satu wanita yang bisa terjebak dengan rayuan-rayuan pria. Apalagi jika pria tersebut tampan dan mapan. Hatimu pasti akan segera leleh/ cair jika didekati oleh pria dengan ciri-ciri di atas. Ingat, kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya ya.

3. Makan dan makan

Ada dua tipe wanita yang berstatus jomblo, yaitu wanita yang tetap menjaga penampilannya khususnya bentuk badannya dan ada juga wanita yang sangat santai dengan status jomblonya sehingga ia bisa bebas makan makanan apa saja yang disukainya. Jika tidak dikontrol dengan baik, berat badan akan melonjak tinggi. Kamu ingin dicap sebagai wanita jomblo karena bentuk badan kamu yang gemuk? Tentu tidak ingin, bukan? Maka dari itu, tetap jaga pola makan demi penampilan tubuh yang menarik dan yang pasti demi kesehatan kamu sendiri. Orang yang gemuk memiliki resiko terkena penyakit kronis seperti diabetes, gangguan kardiovaskular, dll lebih tinggi daripada mereka yang memiliki berat badan yang ideal.

4. Hobi shopping

Godaan wanita jomblo yang terakhir adalah hobi shopping yang tak terkontrol. Apalagi jika ada diskon besar-besaran. Berbeda dengan wanita yang sudah berkeluarga. Wanita yang sudah berkeluarga akan jauh lebih bijak membelanjakan uangnya karena sudah dialokasikan untuk biaya keperluan anak, rumah tangga, dan investasi. Jadi, tak heran jika wanita jomblo atau single akan jauh lebih boros saat berbelanja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>