Don't miss

Foreplay di Malam Pertama Tentukan Kebahagiaan Istri

By on October 14, 2013

Malam pertama adalah malam yang sangat dinanti-nantikan oleh pasangan pengantin baru. Meskipun keduanya deg-degan. Bagi wanita sendiri, malam pertama adalah momen yang tepat untuk merasakan bagaimana  nikmatnya bercinta. Sebagian besar wanita sangat penasaran dengan malam pertama. Mengapa? Menurut seorang antropolog di Rutgers University, Helen Fisher, wanita yang baru pertama kali bercinta dengan pasangannya akan memiliki sistem reward yang sedang memuncak dalam otaknya karena  mereka merasakan rasa bahagia secara biologis. Selain itu, produksi hormone pencipta rasa bahagia (hormone dopamine dan epinephrine) meningkat secara signifikan.

Karena penting bagi wanita untuk mendapatkan pengalaman seks di malam pertama yang tak terlupakan. Oleh karena itu penting rasanya bagi wanita tidak bisa seenaknya melakukan hubungan intim di malam pertamanya. Pria juga harus mengetahui trik-trik  melakukan hubungan intim dengan istrinya bagaimana caranya agar sang istri merasa nyaman dan tidak merasa takut untuk melakukan seks pertamanya.

Sesuai dengan apa yang dikutip dari Your Tango, ada dua hal penting yang menentukan kebahagiaan wanita saat bercinta di momen malam pertama. Hal yang pertama adalah foreplay. Tips bagi kamu agar istri kamu terkesan dengan performa kamu di malam pertama yaitu lakukan foreplay sesuai dengan kebutuhan. Agar Miss V istri kamu cukup menghasilkan ‘pelumas’ yang cukup, buatlah istri kamu sangat bergairah. Misalnya saja dengan berciuman, berpelukan, dan saling menyentuh. Jangan lupa eksplor  titik-titik senstifnya. Ada beberapa titik sensitif yang bisa jadi target kamu. Titik-titik sensitif tersebut antara lain bibir, leher khususnya leher bagian belakang, payudara, perut khususnya perut bawah, Miss.V, pangkal paha/ paha bagian dalam, belakang lutut, dan pantat. Silahkan kamu bisa eksplor titik-titik tersebut sesuka kamu.

Gairah seksual istri kamu pastinya akan langsung membuncah saat kamu dengan penuh kasih sayang dan kelembutan mengeksplor titik-titik sensitif di atas. Kamu bisa mengeksplornya dengan cara memberi sentuhan, kecupan, jilatan, hisapan, dan bahkan gigitan lembut pada titik-titik sensitif tersebut. Foreplay ini juga dapat membuat istri kamu jadi lebih intim dengan kamu.

Hal penting yang kedua adalah posisi seks. Mengaplikasikan posisi seks yang benar akan mencegah rasa sakit yang umumnya dirasakan oleh sebagian besar wanita. Posisi seks yang sangat disarankan agar istri kamu tak terlalu merasakan sakit di bagian Miss. V-nya adalah women on top. Dengan posisi ini, istri kamu dapat mengontrol kedalaman penetrasi Mr.P kamu. Selain itu, istri kamu juga bisa mengontrol serta mengatur ritme bercinta kamu dan istri kamu.

Kemudian usahakan untuk rileks pada saat sedang berhubungan seks untuk pertama kalinya. Rasa takut dan gelisah hanya akan mengurangi gairah seksual. Cara menghilangkan rasa takut dan gelisah yang dialami isri kamu yaitu dengan memberinya serangan-serangan foreplay yang menggairahkan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>