Don't miss

Daya Tarik Seks Cleopatra

By on November 8, 2013

Di antara semua wanita di dunia dengan daya tarik seks, sulit untuk menyangkal kalau Cleopatra VII Philapator menjadi Ratu Mesir berdaya tarik seks paling terkenal hingga sekarang. Meskipun zaman berganti dan berabad-abad telah berlalu, Cleopatra masih tidak kehilangan pesonanya. Meskipun masa kekuasaannya pada tahun 51 Sebelum Masehi hingga tahun 30 Sebelum Masehi, di zaman internet seperti sekarang, tidak menyurutkan popularitas Cleopatra yang dikenal karena kecantikan dan daya tarik seksualnya.

Banyak kisah dan misteri yang menyelimuti riwayat hidup dan matinya, tapi ada beberapa hal yang pasti tentang Cleopatra. Di balik kecantikan dan daya tarik seksualnya yang menawan banyak laki-laki, Cleopatra adalah seorang ratu yang tangguh, berkepribadian kuat, berkarisma, dan cerdas. Ia memikat lawan politiknya di masa perang demi memperkuat takhtanya di Mesir. Di dalam banyak versi, Cleopatra juga menebarkan pesonanya di antara para pria dengan kedudukan kuat demi melindungi Mesir.

Bagaimana tidak, demi kedudukannya yang kokoh dan tidak digulingkan oleh Romawi, Ratu Mesir yang memiliki darah Yunani ini berhasil memikat Julius Caesar dan Mark Anthony. Kedua pria di jajaran penguasa Romawi itu bertekuk lutut di hadapan Sang Ratu meskipun kemudian politiklah yang menghancurkan mereka bertiga. Dengan daya tarik seksualnya yang menaklukkan Julius Caesar dan Mark Anthony, Mesir selalu selamat dari gempuran Romawi.

Cleopatra dianggap sebagai ikon seksualitas karena menurut legenda, ia pernah memberikan kepuasan setelah melayani seratus orang pria yang menjadi tamu pesta kerajaan. Di samping itu, Cleopatra juga dikisahkan pernah melakukan hubungan seksual dengan seribu orang pria dalam waktu sepuluh hari.

Semua yang dilakukannya dengan menggunakan seks bisa berarti dua hal, demi Mesir atau demi memuluskan jalan hidupnya sebagai dewi. Di lain pihak, para pria datang kepada Cleopatra untuk mensucikan diri mereka dari dosa. Mereka percaya bahwa dengan berhubungan intim bersama Cleopatra yang seorang dewi (ada juga sejarah yang menuliskan bahwa Cleopatra adalah abdi dari dewi), dosa mereka akan luruh dan dihapuskan. Untuk itu, para pria itu harus bisa mengeluarkan air mani mereka di dalam organ intim Cleopatra.

Konon, ia dikenal sebagai seorang dewi Yunani karena ia sendiri yang mengklaimnya menjelang ajal. Di saat bunuh diri dengan memasukkan tangannya ke dalam keranjang berisi ular kobra yang berbisa, ia menyatakan bahwa tindakannya ini karena ia adalah seorang dewi. Di balik itu, tindakan bunuh dirinya didasari pada motif kegagalannya mempertahankan kedudukan sebagai ratu di Mesir. Ia tidak bisa menahan kemarahan sang pewaris takhta Romawi, Octavianus, yang menyerang mesir dengan bala tentaranya.

Di balik semua mitos tentang Cleopatra, Sang Ratu Mesir selalu melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya. Entah benar atau tidak ia melakukan hubungan seks demi menjadi dewi seutuhnya, daya tarik seksualCleopatra terpancar karena perawatan kecantikan yang dilakukannya semasa hidup.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>