Don't miss

Daftar Keajaiban Jatuh Cinta

By on December 6, 2013

Katanya cinta itu anugerah. Mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya mengenai ungkapan ini terlebih jika kamu belum menemukan cinta sejati dan lebih sering mengalami kegagalan cinta. Setiap orang pasti akan melalui perjalanan yang panjang untuk menemukan cinta sejati dan kegagalan boleh jadi merupakan proses menuju keberhasilan meraih cinta yang sejati. Namun, kegagalan tidak boleh jadi alasan kamu untuk berhenti mencari cinta sejati.

Jatuh cinta boleh dikatakan sebagai proses yang alami bagi setiap manusia karena setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan. Ada banyak alasan yang membuat orang kapok jatuh cinta, tetapi ada beberapa keajaiban jatuh cinta yang membuat kamu ingin segera menemukan cinta sejati dalam hidup kamu.

Jatuh cinta akan membawa beberapa fakta ajaib ke dalam hidup kamu. Saat kamu jatuh cinta, kamu bisa merasakan pelukan orang terkasih dan pelukan ini bisa membawa efek penyembuhan dari berbagai penyakit dan masalah. Jika biasanya kamu membutuhkan obat untuk mengobati rasa sakit yang kamu rasakan, cukup dengan sebuah pelukan yang nyaman dan menghangatkan hati dari orang yang kamu sayangi, kamu akan merasa jauh lebih baik. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa pelukan dari pasangan merupakan mantel yang paling hangat di dunia.

Banyak orang yang ingin mandiri dan enggan jatuh cinta dan bergantung pada orang lain. Namun,keajaiban jatuh cinta memberikan kamu sesosok orang yang senantiasa memberikan perhatian akan keamanan dan kesehatan kamu. Kamu bahkan yak perlu meminta atau menjelaskan apa pun kepada pasangan, pasangan akan menunjukkan sorotan mata dan tindakan penuh kasih sayang dan kepedulian pada kamu. Perhatian sederhana termasuk dari masakan membuat kamu mudah merasa kangen padanya.

Cinta boleh dikatakan sebagai suatu misteri bagi banyak orang, tetapi ada ungkapan yang mengatakan bahwa kalau sudah jodoh tak akan ke mana. Tak jarang kamu akan mengalami pasang surut dalam hubungan percintaan, tetapi tak jarang pula kamu harus kembali ke orang yang pernah menjadi pengisi ruang kosong di hati kamu. Meskipun tidak ada seorang pun yang tahu mengenai jodoh yang sebenarnya, kamu akan kembali padanya jika memang berjodoh meskipun kamu pernah berkata membencinya.

Ada keajaiban jatuh cinta lain yang acapkali membuat pasangan merasa sehati, sehidup, dan semati. Beberapa pasangan bisa merasakan kecemasan dan bahkan kesakitan yang dialami oleh pasangannya. Hal ini bisa terjadi ketika pasangan sudah menemukan chemistry di antara kedua belah pihak maupun pengertian yang terbangun setelah menjalin hubungan dalam waktu lama.

Cinta dan rasa rindu memang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Jangankan ketika kamu menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan, bahkan saat kamu terpisah beberapa jam dari pasangan saja kamu sudah akan merasakan rindu yang mendalam. Rasa rindu ini justru akan menguatkan hubungan cinta kamu dan pasangan.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>