Don't miss

Cara Mudah Mendapatkan Seks yang Menyenangkan Ketika Stress

By on November 4, 2013

Seks yang sehat dan menyenangkan adalah salah satu kunci utama bagi setiap pasangan agar hubungan tetap berjalan harmonis. Seks yang rutin dan intens adalah salah satu cara yang tepat agar kamu dan pasangan tidak mudah merasa jenuh dengan hubungan. Hubungan seks akan terasa menyenangkan apabila kamu dan pasanganmu sama-sama merasakan gairah yang kuat untuk berhubungan. Seks tidak akan berjalan mulus apabila salah satu sedang tidak ingin melakukannya.

Bagi wanita, suasana hati adalah hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan hubungan seks.Kamu pasti merasa malas untuk berhubungan seks jika suasana hatimu sedang tidak enak atau malah sedang stress. Wanita yang sedang stress mudah teralihkan pikirannya ketika sedang melakukan hubungan seks sehingga rangsangannya mudah menurun. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa tetap merasakan seks yang menyenangkan ketika stress.

Ketika seorang wanita sedang stress, dia cenderung melakukan hubungan seks yang cepat agar mendapatkan kepuasan bercinta dalam waktu yang singkat.Meskipun demikian, ini bukanlah solusi yang tepat karena sebenarnya hubungan seks dilakukan agar kedua orang bisa merasakan kenikmatan bersama.Sebagai gantinya, lakukanlah foreplay secara perlahan dengan saling memijat dan bermain seks dengan ritme yang tenang dan nyaman.Mandi air hangat bersama bisa menjadi solusi untuk mendapatkan seks yang menyenangkan ketika stress.

Selain itu, kamu juga harus bisa mengatur napas sebelum memulai hubungan seks.Kamu hanya perlu berbaring dengan lutut menekuk dan telapak kaki dipijakkan ke lantai. Kemudian letakkan tangan di perut, ambil napas dari hidung dan keluarkan lewat mulut. Fokuslah pada gerakan naik turun perut sehingga kamu akan merasa lebih rileks dan sesi bercinta menjadi lebih santai.

Ketika stress, kamu mungkin akan sulit terangsang sehingga miss V terasa kering dan kurang terlubikrasi yang akan membuatmu merasa nyeri saat berhubungan. Oleh karena itu, gunakanlah cairan lubrikasi yang higienis agar seks terasa lebih menyenangkan. Dengan begitu, kamu tidak akan merasakan nyeri yang akan membuatmu semakin stress kalau tidak segera diatasi.

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan agar mendapatkan seks yang menyenangkan ketika stress adalah banyak bergerak atau melakukan olahraga. Ketika kamu berolahraga, tubuhmu akan mengeluarkan homon endorphin yang berguna untuk meningkatkan kadar kebahagiaan seseorang. Oleh karena itu lakukan aktivitas olahraga yang menyenangkan seperti berenang, bersepeda, atau sekedar jogging berdua dengan pasangan.

Cara-cara di atas adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin merasakan seks yang nikmat tanpa harus terganggu dengan stress. Berbicaralah dengan pasangan jika kamu sedang tidak mood melakukan seks agar ia bisa mengerti dan menemukan solusi yang tepat untuk bersama. Jangan sampai keharmonisan terganggu hanya karena stress semata.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>