Don't miss

Bercinta Juga Memiliki Etika

By on October 29, 2013

Bercinta bukanlah sekedar permainan foreplay, penetrasi, dan orgasme saja. Ternyata bercinta juga ada etikanya loh. Mungkin kamu dan pasangan tidak pernah tahu apa saja etika bercinta yang sesungguhnya. Padahal etika bercinta ini memiliki kontribusi besar pada saat kamu sedang bercinta dengan pasangan tercinta. Sebaliknya, kemungkinan besar akan muncul rasa risih dan malas untuk bercinta bila kamu dan pasangan kamu tak memperhatikan etika bercinta. Lantas apa saja etika bercinta yang harus dijalankan? Simak informasinya berikut ini.

1. Usahakan tak hadirkan hewan peliharaan

Poin yang satu ini berlaku khusus bagi kamu yang memiliki hewan peliharaan. Jika kucing atau anjing kamu suka tidur di kamar, sebaiknya biasakan kucing atau anjing kamu untuk tidur di luar kamar. Ingat bahwa kini kamu sudah memiliki pasangan yang akan menemani tidurmu. Jangan sampai kucing atau anjing kamu mengganggu aktivitas bercinta kamu dengan pasangan. Apalagi jika pasangan kamu alergi dengan bulu kucing atau anjing. Sebaiknya langsung cari jalan keluar agar aktivitas bercinta tetap asik dan romantis.

2. Jaga kebersihan organ intim

Nah, saat akan bercinta dengan pasangan, sebaiknya cek terlebih dahulu apakah organ intim kamu sudah benar-benar bersih. Saat sedang melakukan hubungan intim, organ intim adalah bagian tubuh yang paling sibuk dan menjadi target utama pasangan kamu. Jadi wajib dijaga kebersihannya ya. Hal ini penting karena selain baik untuk kesehatan kalian berdua, organ intim yang bersih juga dapat menambah sensasi dan kenyamanan saat bercinta.

3. Hargai pasangan saat memutuskan posisi bercinta

Kamu dan pasangan kamu pastinya memiliki posisi dan gaya bercinta favorit. Agar aktivitas bercinta tetap berjalan lancar,  sebaiknya berikan kebebasan pada pasangan untuk mengeksplorasi gaya favoritnya. Saat kesempatan lain tiba, baru kemudian kamu ekspresikan gaya bercintamu dengan pasangan.

4. Hindari diskusi dengan topik serius

Ingat, ini adalah momen romantis kamu dan pasangan. Hindari berdiskusi dengan pasangang di atas ranjang soal cicilan mobil, rumah, dan topik lainnya yang dapat mengganggu fokus dan mood pasangan.

5. Jangan bicarakan tentang orang lain

Di momen ini hanya ada kamu dan pasangan. Jadi sebaiknya jangan bicarakan orang lain selain kalian berdua. Apalagi membicarakan kehidupan seks sahabat. Hal ini sangat penting untuk menghindari prasangka pasangan terhadap kamu sendiri.

6. Jangan pura-pura orgasme

Jangan pernah berpura-pura orgasme karena jika ketahuan justru akan menyakiti pasangan. Jika kurang puas, katakan padanya jika malam berikutnya pasti akan jauh lebih menyenangkan.

7. Tutup aktivitas bercinta dengan afterplay

Jangan lupa lakukan afterplay setelah bercinta. Misalnya saja dengan ciuman lembut di dahi, rabaan, sentuhan, atau pelukan hangat. Serangkaian afterplay ini dapat meningkatkan hubungan emosional kamu dan pasangan kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>