Don't miss

Beberapa Jenis Hubungan Intim Yang Bisa Kamu Coba

By on November 1, 2013

Di bulan Oktober ini, banyak sekali pasangan yang mengadakan pernikahan. Jika kamu salah satu di antara pasangan suami istri baru tersebut, sudah bisa dipastikan bila kamu dan pasangan masih malu-malu tapi mau. Apalagi jika urusannya sudah menyangkut  urusan kamar. Sebagai pasangan baru, tentunya kamu masih kurang pengalaman dan membutuhkan banyak referensi agar kamu dan pasanganmu bisa merasakan kepuasan bersama.

Sebelum bercinta, ada perlunya bagi kamu untuk mempelajari variasi posisi yang bisa membuat kamu dan pasangan merasakan kenikmatan bersama. Selain mempelajari posisi, ada baiknya juga bagi kamu untuk mempelajaribeberapa jenis hubungan intim yang bisa kamu lakukan sebagai variasi. Sering melakukan variasi dalam melakukan hubungan intim diketahui bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, ada baiknya kamu mencoba jenis-jenis hubungan intim berikut ini.

Spiritual Sex

 Hubungan intim yang pertama ini bisa dilakukan apabila pasangan suami istri memiliki kedekatan secara spiritual. Kedekatan ini bisa membuat perasaan masing-masing saling terhubung sehingga kamu dan pasangan akan saling mengerti. Jika sudah saling mengerti, kedua pasangan akan lebih mengerti tingkat kepuasan masing-masing.

Passionate Sex

Sesuai dengan namanya, jenis hubungan intim yang satu ini dilakukan dengan gairah dan nafsu yang menggebu-gebu. Namun, terkadang menurunnya mood bisa menjadikan gairah kamu juga menurun drastis. Jangan buru-buru menyerah bila mood kamu turun dan tunggulah hingga mood kamu kembali dengan cara berbincang-bincang dengan pasangan.

Funniest Sex

Dibandingkan beberapa jenis hubungan intim lainnya, hubungan intim yang satu ini melibatkan candaan-candaan yang menjadi selingan ketika melakukan hubungan seks. Dengan bercanda-canda, pasangan suami istri bisa meningkatkan kedekatan satu sama lain.

Gentle Sex

 Hubungan intim yang satu ini adalah yang paling disukai wanita. Gairah seks tidak naik turun karena pasangan suami istri sudah saling mengerti satu sama lainnya. Biasanya, hubungan seks dengan jenis ini dilakukan oleh mereka yang sudah pro dan sudah mengerti perasaan istrinya.

Angry Sex

Ada kalanya ketika pasangan suami istri bertengkar hebat hingga saling berteriak kepada satu sama lain. Tidak jarang bila pertengkaran ini malah berujung dengan hubungan seks yang sangat intim yang menggairahkan. Berhubungan seks setelah bertengkar dipercaya bisa membantu meluapkan emosi dan mendekatkan kedua pasangan. Kabarnya, hubungan seks dengan meluapkan emosi juga cukup menyehatkan lho.

Experimental Sex

Nah, dari beberapa jenis hubungan intim, yang satu ini mungkin merupakan yang paling cocok untuk pasangan baru seperti kamu. Pasangan suami istri masih melakukan eksperimen tentang gaya bercinta dengan mencoba berbagai macam gaya dan teknik yang bervariasi hingga mendapatkan yang cocok. Banyak belajar dan membaca adalah kunci utama yang dilakukan sebelum berhubungan seks agar tidak terjadi kebingungan saat melakukannya.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>