Don't miss

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Wanita Lebih Bergairah

By on September 18, 2013

Bila kamu perhatikan diluar sana, tentu saja sudah banyak sekali orang yang mengerti pentingnya fungsi hubungan intim bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Fungsi utama yang membuat hubungan intim amat penting adalah guna meningkatkan kualitas hubungan pernikahan itu sendiri. Namun ada sebuah permasalahan yang seringkali menimpa laki-laki. Permasalahan tersebut adalah mengenai bagaimana pasangan wanita lebih bergairah dan memiliki hasrat lebih besar dalam berhubungan intim. Lalu hal apa sajakah yang dapat dilakukan untuk menghadapi masalah tersebut yang harus pria lakukan? Tentu ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan guna menghadapi wanita yang memiliki hasrat seksual lebih besar dibanding pria.

Yang perlu diperhatikan pertama adalah untuk selalu bersikap jujur dengan membiarkan pasangan kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tidak inginkan. Jangan menghindari percakapan dan berpura-pura kamu lelah dan ingin pergi tidur karena pastinya pasangan kamu akan tahu itu. Yang kedua yang dapat kamu lakukan adalah dengan bertanya dan bicara dengannya tentang seberapa sering kamu menginginkan seks. Pasangan kamu mungkin merasa tertekan tentang seberapa sering kamu ingin melakukan seks. Dengan menerapkan strategi psikologis tersebut, kamu tentu akan mampu membuat pasangan kamu dapat mengurangi keinginan seksual yang berlebihan saat wanita lebih bergairah.

Yang berikutnya perlu dilakukan adalah dengan melakukan alternatif penawaran. Kadang-kadang ide ringan seperti memulai menggosok kaki atau berpelukan di sofa bisa menghangatkan pasangan kamu untuk kesenangan yang lebih besar dibandingkan melakukan hubungan intim. Berikutnya adalah dengan mengajarkan sang kekasih perbedaan mendasar antara keintiman dan seks. Dengan mengetahui perbedaan tersebut, wanita tentu saja akan lebih tahu prioritas yang mereka inginkan. Memang bagi sebagian pria, wanita dengan hasrat seks tinggi dapat menggairahkan namun dapat memberikan efek sebaliknya tentunya bila berlebihan karena wanita lebih bergairah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>