Don't miss

8 Permen Aneh yang Tak Mungkin Anda Makan

By on November 15, 2013

Permen adalah salah satu jenis makanan yang disukai oleh banyak orang. Rasanya yang manis membuat makanan yang satu ini digemari oleh banyak orang khususnya anak-anak. Permen memiliki varian rasa yang cukup banyak. Sebut saja contohnya permen dengan rasa buah-buahan, cokelat, dan mint. Selain rasanya yang manis, bentuknya yang bermacam-macam dan unik menjadi alasan kedua bagi mereka para penyuka permen gemar membelinya di supermarket.  Mungkin kamu salah satu penyuka permen dengan motif belang-belang dengan warna motifnya yang terang menyala. Namun apa jadinya jika Anda menjumpai permen dengan bentuk dan rasa yang tak lazim? Apakah kamu masih mau memakannya? Berikut ini ada 8 permen aneh yang mana dijamin kamu tidak akan memakannya.

1. Permen kawat gigi

Ada-ada saja bentuk permen yang satu ini. Bentuk permen ini berupa kawat gigi. Namanya juga permen, jadi kawat gigi yang satu ini bisa dikunyah dan harganya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kawat gigi aslinya. Permen kawat gigi ini disebut dengan Grillz. Dari depan, permen ini tampak persis seperti deretan platinum yang berhiasan berlian. Sedangkan pada bagian belakangnya, kamu akan melihat permen yang bentuknya mirip seperti dot yang bisa dihisap. Unik kan?

2. Permen zombie dengan rasa mint

Permen zombie adalah contoh permen unik yang lainnya. Saat kamu sedang ketakutan karena dikejar zombie, makanlah permen zombie ini. Zombie-zombie tidak akan mengejar kamu jika kamu memakan atau mengunyah permen yang satu ini. Zombie-zombie akan pergi menjauh dari kamu hanya karena permen ini. Tapi ini hanya di dunia khayalan kamu saja ya. Di zaman modern ini tentu tidak ada zombie-zombie yang dimaksud. Konsep utama dari permen ini adalah permen mint pengusir bau mulut. Nafas akan menjadi segar jika memakan permen mint ini. Apa kaitannya dengan zombie? Zombie hanyalah analogi saja yang sangat identik dengan makhluk yang bau.

3. Permen dengan bentuk tubuh kecoa

Siapa yang ingin memakan permen jika bentuknya saja seperti kecoa. Apalagi bagi kamu yang parno atau benci dengan serangga yang terkenal jorok ini. Namun jika kamu terasa tertantang untuk mencobanya, silahkan saja. Soal rasa, kamu akan serasa sedang meminum cola karena memang rasanya cola. Bagaimana, berani memakannya?

4. Permen karet dengan rasa daging

Permen karet umumnya manis dan beraroma buah-buahan. Namun apa jadinya jika permen karet yang kamu makan berasa dan beraroma daging. Apakah kamu masih akan memakannya? Jika penasaran, kamu bisa mencoba permen dengan nama Gummy Bacon ini. satu-satunya sensasi yang akan kamu rasakan adalah seperti sedang mengunyah daging mentah.

5. Permen darah dan urine

Jangan salah ya, permen ini bukanlah permen yang terbuat dari cairan urine dan darah. Permen ini memiliki rasa yang manis seperti permen pada umumnya. Ada banyak varian rasa buah-buahan di dalam permen ini. Misalnya permen darah dan urine dengan rasa cerry.

6. Permen unik dengan bentuk ikan yang transparan

Bentuknya sangat unik dan mengundang siapa saja yang melihatnya untuk memakannya. Permen ini memiliki bentuk ikan dengan tubuh yang transparan seperti hasil foto sinar X tubuh ikan. Tenang saja, permen unik ini sangat aman untuk dikonsumsi.

7. Permen bubuk pelangi dari negeri dongeng

Sekilas bentuk permen ini mirip seperti spidol yang warna-warni. Namun jika dibuka, batang spidol ini berisi bubuk manis beraneka warna. Nama-nama batang permen yang mirip dengan spidol ini juga mirip dengan nama-nama yang ada di negeri dongeng. Misalnya saja Unicorn Springkles, Fairy Dust, Pegasus Powder, Pixie Pollen, dll.

8. Permen cokelat crabble

Yang satu ini juga tak kalah unik dengan permen-permen di atas. Cokelat sengaja dibentuk menyerupai kotak  seperti blok pada permainan scrabble lengkap dengan huruf-hurufnya mulai dari huruf A hingga Z.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>