Don't miss

7 Tempat Bercinta yang Paling Membuat Anda Bergairah

By on September 25, 2013

Kata siapa seks hanya bisa dilakukan di dalam kamar? Kadang Anda akan merasa bosan dengan ruangan yang sama untuk melakukan hubungan seks. Suasana baru dan menegangkan akan membuat Anda lebih bergairah. Adrenalin Anda akan terpacu jika bercinta di tempat bercinta sensasional.

Sebanyak 1.500 reponden mengisi survei Majalah Kosmopolitan tentang tempat favorit saat berhubungan seks. Apa ketujuh tempat favorit tersebut? Mari kita lihat satu per satu.

1.     Lapangan golf

Lapangan golf yang terbuka ternyata sering menjadi tempat favorit pasangan untuk berhubungan seks. Tentu saja ini tempat bercinta sensasional, selain karena terbuka, tapi juga luas dan hijau. Lapangan golf juga sering sepi. Jika Anda ingin mencoba pastikan tidak ada orang lain yang berada di lapangan golf tersebut yang kemungkinan akan menangkap basah kegiatan Anda.

2.     Di depan kulkas

Anda barangkali heran, apa istimewanya? Tapi cobalah buka pintu kulkas dan bercintalah di depan pintu yang terbuka itu. Suhu dingin membawa sensasi yang berbeda. Anda dapat melakukannya dengan berdiri atau memangku pasangan Anda.

3.     Di atas perahu dayung

Ini barangkali terdengar sangat gila tapi sangat menantang adrenalin Anda. Bayangkan ketika Anda dan pasangan berdua saja di atas dayung di lautan yang sepi, bercinta terasa sangat berbeda. Anda dapat mengunakan gaya misionaris untuk menyembunyikan tubuh di dayung saat bercinta.

4.     Mobil

Bercinta di dalam mobil terkesan tidak ekstrim tapi sensasinya berbeda. Ini juga menjadi tempat favorit terutama di jok belakang.

5.     Kolam renang

Banyak pasangan menginginkan pengalaman bercinta di air. Siapkan pelumas tahan air jika ingin mencobanya.

6.     Hutan

Hutan merupakan tempat bercinta sensasional. Sepi, jauh dari keramaian, dan berbeda dengan suasana manapun. Anda mau mencobanya?

7.     Meja dapur

Jika Anda tidak ingin keluar dari rumah, meja dapur bisa menjadi pilihan favorit untuk bercinta. Berbagai gaya bisa dipraktekkan di atas meja dapur. Tapi, pastikan benda tajam dan berbahaya sudah disingkirkan dari meja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>