Don't miss

7 Lubrikan Aneh Pembangkit Hasrat Bercinta

By on October 19, 2013

Cairan lubrikasi atau lubrikan adalah salah satu alternatif untuk menciptakan hubungan seks yang lebih menyenangkan dan berkesan. Saat ini produk lubrikan telah tersedia dalam bermacam-macam pilihan mulai dari formula yang memberikan efek hangat untuk organ intim, mudah dibersihkan, dan hadir dengan aroma-aroma tertentu. Bahkan, beberapa produsen saat ini sudah menawarkan lubrikan dengan aroma yang tidak biasa. Berikut ini adalah tujuh lubrikan aneh yang dapat membangkitkan hasrat bercinta.

Kacang Panggang

Lubrikan buatan Intimate Organics hadir dengan aroma mirip kacang panggang. Lubrikan ini terbuat dari bahan organik dan bahan alami yang aman untuk kulit di daerah intim yang cenderung sensitif. Di bagian kemasannya juga terdapat label Certified Organic sehingga memastikan bahwa produk ini memang tidak mengandung unsur kimia sehingga aman untuk digunakan di daerah intim.

Daging

Baconlube adalah lubrikan sintetis yang memiliki aroma unik. Pasalnya aroma yang ditawarkan oleh lubrikan ini adalah mirip dengan bau daging yang dikeringkan. Selain lubrikan, sebenarnya parfum dengan aroma bacon atau daging kering juga pernah dirilis sekitar tahun 2010-2011.

Whisky

Pada kemasan cairan lubrikasi ini tertera kode No. 69. Sepertinya, lubrikan ini lebih cocok digunakan untuk melakukan seks oral karena menawarkan aroma whisky.

 

Mint Chocolate Chip

Lubrikan ini merupakan produk dari Tasty Twist. Aroma yang ditawarkan oleh produk ini nampaknya lebih cocok dijadikan es krim daripada cairan lubrikasi untuk membangkitkan hasrat bercinta. Lubrikan ini sengaja ditujukan bagi pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman seks oral yang berbeda dari biasanya.

Minuman Cocktail

Cairan lubrikan beraroma coktail ditawarkan oleh Liquor Lube. Setiap satu kemasan Liquor Lube terdapat enam aroma minuman cocktail yang paling populer. Aroma-aroma tersebut antara lain adalah Amaretto Sour, Mai Tai, Sex on the Beach, dan Baileys and Cream. Ketika mendengar nama-nama aroma ini, apakah Kamu lebih tertarik untuk bercinta atau minum cocktail?

Red Velvet Cake

Ketika mendengar namanya, Kamu pasti akan langsung teringat dengan kue cake berwarna merah dengan keju dan krim berwarna putih. Ya, salah satu kue paling populer tahun ini pun aromanya telah tersedia dalam versi cairan lubrikasi untuk membangkitkan hasrat bercinta.

Cairan lubrikasi Red Velvet Cake ini telah tersedia dalam versi lubrikasinya  Lubrikan ini hadir dalam kemasan kotak dengan nuansa khas 60-an dan botol pump warna kuning yang manis.

Cairan Semen

Produk beraroma cairan semen ini bernama Squirting Cum Lube. Aroma dan tekstur cairan lubrikan ini sangat mirip dengan cairan semen yang dihasilkan oleh pria sebelum ejakulasi.

Nah itu tadi beberapa cairan lubrikan dengan aroma paling aneh yang pernah ada. Kira-kira dari ketujuh varian tersebut, Kamu ingin mencoba yang mana?

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>