Don't miss

7 Hal Ini Lebih Menarik Daripada Berhubungan Seks

By on October 22, 2013

Minuman berkafein atau berhubungan seks? Kira-kira paling banyak yang mana yang dipilih? Berdasarkan survei terbaru, kebanyakan jawaban memilih yang pertama. Survei tersebut dilakukan oleh Hotel Le Meridien pada responden di beberapa negara yakni India, China, Amerika Serikat, dan Uni Emirat Arap. Hotel ini ingin mengetahui hal-hal apa yang rela dikorbankan demi menikmati secangkir kopi hangat pada pagi hari.

Ternyata hasilnya cukup mengejutkan karena 53 persen respoden lebih memilih untuk menikmati Americano daripada melakukan seks di pagi hari. Selain itu, masih ada beberapa hal lain yang dianggap lebih menarik daripada seks. Apa saja hal-hal tersebut?

Tidur

Berdasarkan survei dari Better Sleep Council, sebuah organisasi di Alexandria, Virgina telah menemukan setidaknya ada 12 persen orang yang memilih untuk mendapatkan tidur yang berkualitas daripada melakukan seks di malam kari. Kadang-kadang orang merasa sangat lelah sehingga hal yang paling mereka inginkan adalah tidur sedangkan hal yang terakhir adalah bercinta.

Ponsel

TeleNav, penyedia layanan GPS dan wireless melakukan survei dan menemukan bahwa saat ini orang-orang lebih tergantung pada ponsel daripada keinginan untuk bercinta. Pada bulan Agustus 2011 lalu, majalah Time telah melaporkan bahwa sebanyak 33 persen orang yang disurvei oleh TeleNav bersedia untuk tidak melakukan seks selama seminggu penuh daripada harus kehilangan ponsel.

 

Pujian

Berdasarkan studi yang dilakukan pada tahun 2011, dilaporkan bahwa pria dan wanita yang masih berusia remaja lebih memilih mendapat pujian untuk meningkatkan ego masing-masing daripada berhubungan seks. Hal ini diungkapkan di dalam sebuah buku karya Jean M. Twenge bersama W. Keith Campbel yang berjudul The Naciccism Epidemic.Dalam buku tersebut mereka mendeskripsikan tentang tren narsisme dan kepercayaan diri yang semakin meningkat pada anak-anak rejama, terutama mahasiswa.

Makanan

Berdasarkan survei pada tahun 2012 yang diprakarsai oleh Match.com dan Today.com, ditemukan ada 39 persen wanita single memilih rela kehilangan saat-saat bercinta selama satu tahun penuh daripada harus menghindari makanan favorit mereka.

Tas Lebih Ringan

Saat mahasiswa diminta untuk memilih antara harus membawa tas yang berat atau melajang selama 1 tahun, sebanyak 25 persen mahasiswa yang disurvei Kno, perusahaan software lebih memilih pilihan yang kedua.

Internet

Intel melakukan survei kepada responden untuk memilih antara akses internet atau dua minggu tanpa melaukan seks. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh intel terhadap responden wanita, sebanyak 46 persen wanita lebih memilih akses internet daripada hidup dua minggu tanpa berhubungan seks.

Awet Muda

Menurut survei yang diperoleh Elizabeth Arden 21, merek kosmetik terkenal, sebanyak 21 persen wanita lebih iklhas untuk menukar hubungan seks setahun penuh agar dapat mencengah penuaan mereka. Bagi wanita, terlihat lebih muda ternyata jauh lebih penting daripada mendapatkan kepuasan bercinta.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>