Don't miss

7 Cara yang Disukai Wanita untuk Meningkatkan Gairah

By on October 20, 2013

Foreplay alias pemanasan sangat penting dilakukan sebelum bercinta. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan gairah. Jadi bercinta akan menjadi semakin romantis danhangat. Bagaimana dengan kamu?

Untuk kamu kaum pria, kamu pasti sudah memiliki berbagai cara untuk meningkatkan gairah pasanganmu. Tapi pernahkah terpikir olehmu untuk menggunakan cara-cara yang disukai wanita? Wanita biasanya mempunyai cara tersendiri yang mereka inginkan untuk dilakukan pasangan.

Berikut ini ada beberapa cara untuk meningkatkan gairah wanita menggunakan cara-cara yang mereka sukai.

1. Mengganti seprai

Pekerjaan rumah tangga wanita sendiri sudah banyak. Pagi hari mereka menyiapkan sarapan, membersihkan rumah, dan lain-lain, kemudian setelah itu mereka pergi bekerja. Karena itulah, sebagai suami kamu dapat membantunya mengerjakan pekerjaan rumah tangga agar si dia merasa senang.

Suami dapat melakukan tugas sederhana, misalnya mengganti seprai tempat tidur. Wanita pasti senang karena kamu mengganti seprai tanpa menunggu dia yang menyiapkan. Kamu juga bisa menggunakan seprai baru agar gairah si dia meningkat.

2. Melepaskan perhiasan

Wanita terkenal akan kesukaannya pada perhiasan. Misalnya kalung, arloji, dan lain-lain. Kamu bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan gairahnya.

Cara untuk meningkatkan gairah wanita yang satu ini memang cukup unik. Lepaskan perhiasan si dia secara perlahan dari tubuhnya. Kamu dapat melakukannya ketika si dia baru sampai rumah setelah berpergian atau bekerja.

3. Menghapus makeup

Wanita selalu memakai makeup setiap hari. Biasanya, ketika mereka sampai rumah, mereka akan segera membersihkannya agar makeup yang menempel tidakmenyebabkan timbulnya jerawat pada wajah.

Kamu bisa membantu membersihkan makeup-nya dengan menggunakan pembersih. Kamu bisa melakukan hal ini sebelum bercinta. Lakukanlah dengan tenang dan lembut. Dengan cara ini, wanita juga akan merasa disayangi.

4. Mengoles lotion di punggung

Cara ini dapat meningkatkan gairah wanita lho. Setelah pasanganmu membersihkan diri, kamu dapat membantunya mengoleskan lotion di punggung. Ini dapat menjadi sebuah awalan pemanasan yang baik. Caranya oleskan dengan perlahan jadi pasangan kamu dapat menikmati tanganmu.

5.  Pesan romantis

Cara untuk meningkatkan gairah wanita yang satu ini jarang terpikirkan oleh para pria. Padahal cara ini cukup sederhana dan sangat romantis. Kamu dapatmemberikannya pesan romantis melalui chatting atau pesan meskipun kalian berada dalam satu ruangan. Berikan inisial padanya.

6.   Tatapan menggoda

Ketika kamu ingin bercinta, godalah pasangan kamu dengan cara memberi tatapan. Tatapan menggoda ini sebagai cara untuk memberitahukan bahwa kamu ingin bercinta. Gairah si dia akan meningkat dengan cara ini.

7.  Aroma

Wanita suka dipuji, itu sudah menjadi rahasia umum. Pujilah tentang aroma tubuhnya yang harum. Berbisik di telinganya dan mengatakan kalau Anda ingin bercinta karena tersihir aroma tubuhnya. Hal ini tentu akan membuat wanita bergairah.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>