Don't miss

6 Cara Meningkatkan Gairah Pasangan

By on February 14, 2014

cb1962434882a10791b201624bad-660x440

Tidak selamanya pria yang menjadi pasanganmu akan merasa cepat bergairah ketika kamu menggodanya supaya mau melakukan hubungan intim denganmu. Ternyata pria mempunyai kesamaan dengan wanita, seorang  pria juga membutuhkan foreplay untuk ajang pemanasan ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangannya. foreplay adalah menu pembuka dalam hubungan sex yang harus dicoba sebelum kalian sampai ke menu utama dalam bercinta.

Tetapi bagaimana cara untuk melakukan foreplay yang hot di depan pasangan? Foreplay seperti apa yang sangat diinginkan oleh para pasanganmu?

Jika kamu bingung dan tidak tahu bagaimana menggoda pasangan secara hot maka kamu bisa lakukan beberapa tips dibawah ini

Telanjang didepan Pasangan

Mungkin kamu berpikir bahwa sebagai pasangan yang sudah mengenal satu sama lain, melihat kamu telanjang didepannya adalah suatu hal yang biasa baginya. Tetapi  percayalah, pemandangan dari tubuh kamu  yang telanjang tanpa sehelai pakaianpun dapat membuat pasanganmu tidak akan tahan untuk segera bercinta denganmu. Setiap lekuk tubuh yang kamu miliki akan sangat menggoda di mata pasanganmu.

Hembuskan Nafas yang Menggoda

Nafas juga bisa sangat berguna dalam sesi foreplay. Cobalah untuk perlahan-lahan menghembuskan nafas kamu di daerah sekitar leher atau telinganya.Hal ini akan menggodanya, membuat dia geli dan tidak tahan. Setelah itu, hembuskan juga di daerah sekitar dadanya yang sudah telanjang. Napas kamu akan membuat gairahnya meningkat dengan cepat hingga mencapai puncak.

Jangan Biarkan Dia Menyentuh Tubuhmu

Pria yang tergoda selalu ingin cepat-cepat menyentuh tubuh pasangannya. Tetapi usahakan untuk menahan setiap gerakannya. Buatlah  pasangamu menjadi semakin penasaran dengan tubuhmu.  Jangan biarkan pasanganmu menyentuh tubuhmu atau menciumnya sebelum kamu benar-benar yakin bahwa gairahnya benar-benar sudah berada di puncak. Lihatlah aksi pasanganmu yang benar-benar menggila ketika kamu dan pasangan melakukan hubungan intim.

Eksplorasi seluruh bagian tubuhnya

Sama seperti wantia, Pria pun akan merasa sangat senang jika kamu mau mengeksplorasi seluruh bagian tubuhnya daripada langsung  berkonsentrasi pada alat kelamin pasanganmu. Buat gairahnya menyala dengan berbagai sentuhan dan ciuman ke beberapa bagian tubuhnya. Berikan ciumanmu ke seluruh tubuh pasangan, maka gairahnya dengan cepat akan langsung membara.

Belai dan Gelitik Kakinya

Foreplay tidak hanya bisa dilakukan ketika kalian berdua siap, tetapi kamupun bisa memulai foreplay ketika kamu berdua sedang menikmati makan malam bersama. Belailah dan gelitik kaki pasangan dengan jari kakimu. Dan setelah itu, lihatlah bahwa pasangan akan segera menyelesaikan makan malam dan dengan cepat akan melahapmu.

Mainkan Putingnya

Tahukah kamu bahwa  puting pria ternyata sama sensitifnya dengan wanita.  Maka dari itu kamupun sebaiknya jangan ragu untuk mencium dan  mengisap puting pasangan kamu. Setelah itu, bersiaplah untuk merasakan serangan dari pasanganmu.

25137-4-trik-nyeleneh-agar-tidak-bosan-bercinta-065341

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>