Don't miss

5 Tips Seks Yang Bikin Langsing dan Cantik

By on October 13, 2013

Bagi sebagian wanita, melakukan hubungan seks bersama pasangan kadang terasa membosankan. Apakah Kamu juga pernah merasa bosan dengan kebiasaan yang Kamu lakukan? Jangan khawatir. Sebenarnya ini adalah hal yang wajar.

Seks merupakan hubungan intim yang diperlukan oleh setiap pasangan suami istri. Selain dapat mempererat hubungan antar pasangan dan memberikan kepuasan, seks ternyata bisa membuat kamu terlihat lebih cantik dan langsing. Bagaimana caranya? Simak saja tips seks berikut ini.

Hot and Steamy Seks

Sebelum kamu mulai melakukan hubungan seks dengan pasangan, sebaiknya minum segelas air hangat terlebih dahulu. Air hangat ini akan membuat kamu dan pasangan menjadi lebih hangat dan membuat hubungan seks semakin hot. Kamu bisa berpelukan dengan pasangan atau menggunakan selimut.

Dekapan hangat pasangan dan berkeringat dapat membuat kulit Kamu semakin elastis. Selain itu, kamu juga bisa melakukan hubungan seks pada saat musim panas. Tentu saja suasana yang panas ini juga akan menciptakan hubungan intim yang semakin hot juga.

Coba Berbagai Gerakan

Jika selama ini kamu selalu melakukan hubungan seks di atas ranjang, cobalah untuk keluar dari zona nyaman. Kamu bisa berpindah ke tempat-tempat lain dan mencoba berbagai gaya seks. Mungkin kamu ingin melakukannya di meja, berganti gaya, atau melakukannya sambil berdiri.

Pergantian posisi dan lokasi bercinta ternyata dapat membakar lebih banyak kalori lho. Sebenarnya, hubungan intim saja sudah mampu membuat kamu berkeringat dan berolahraga. Dengan tips seks ini, tubuh kamu pasti akan terasa lebih bugar setelah bercinta. So bergeraklah dan lebih aktif!

Berolahraga

Supaya kamu dapat tampil lebih prima di atas ranjang, tidak ada salahnya untuk melakukan olahraga. Olahraga sangat penting dan dapat membuat tubuh Kamu langsing. Senam dan tari-tarian perut dapat membantu membentuk otot tubuh.

Selain itu, olahraga juga akan membuat kamu terlihat lebih cantik. Ini disebabkan karena racun akan keluar dari keringat dan kulit tidak jenuh.

Rutin Melakukan Hubungan Seks

Sebenarnya, berhubungan intim bersama pasangan juga dapat menjadi sarana olahraga. Tetapi, fungsinya tentu jelas berbeda dengan olahraga.

Atur jadwal hubungan secara rutin bersama pasangan. Hubungan seks yang dilakukan secara teratur selain dapat meningkatkan kesenangan juga akan membuat kamu lebih langsing.

Capai Orgasme

Seks yang menyenangkan akan membuat tubuh kmenghasilkan hormon kesenangan dan hormon kecantikan secara alami. Kalau kamu tidak mencapai orgasme, paling tidak kamu dan pasangan sudah menikmati malam yang indah bersama.

Lakukan hubungan intim yang tidak menyakitkan. Ini penting agar kamu bisa menikmati saat-saat bercinta dan memberi manfaat untuk kecantikan kamu.

Demikian beberapa tips seks yang dapat membuat kamu langsing dan cantik. Jadi, hubungan seks tidak hanya membuat kamu semakin harmonis dengan pasangan, tetapi juga memiliki manfaat lain untuk kecantikan kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>