Don't miss

5 Tips Pacaran Awet Dengan Wanita yang Lebih Tua

By on September 19, 2013

Cinta memang tidak pernah memandang usia. Pacaran tidak harus selalu dengan orang yang usianya sebaya karena banyak yang berpacaran dengan wanita atau pria yang lebih tua. Berpacaran dengan orang yang lebih tua tentu memiliki suka dan duka masing-masing. Jika kamu memiliki pacar wanita yang usianya di atas kamu, berikut ini beberapa tips pacaran agar hubungan kamu lebih awet.

 

Bersikap Dewasa

Wanita yang berusia matang biasanya senang jika mendapat laki-laki muda dengan pikiran yang dewasa. Wanita seperti ini akan sangat bangga memperkenalkan kamu pada teman-temannya.

 

Memberikan Pujian

Setiap wanita tentu sangat senang jika dipuji oleh pasangannya, termasuk wanita dewasa. Oleh sebab itu, sebagai pasangan yang baik jangan pelit untuk memujinya. Misalnya, Kamu bisa memujinya karena potongan rambut barunya, cara berpikirnya, atau gaya busananya.

 

Perlihatkan Sisi Muda

Walaupun kamu berpacran dengan wanita yang usianya di atas kamu, tentu saja kamu tidak lantas harus membunuh karakter kamu yang masih muda. Biasanya, wanita berusia matang tersebut awalnya justru tertarik dengan kamu karena sisi energik dan jiwa muda kamu. Oleh sebab itu, untuk menerapkan tips pacaran ini, jangan biarkan mereka kehilangan karakter diri kamu yang sebenarnya.

Dukungan Keluarga

Keluarga adalah faktor internal yang mendukung hubungan kamu berdua. Dukungan orang tua sangatlah penting. Pasalnya, saat ini masih banyak orang tua yang berpikir bahwa usia pasangan wanita sebaiknya jangan lebih tua daripada laki-lakinya. Alasanya, wanita lebih cepat tua setelah melahirkan.

Kadang-kadang, hal seperti ini dapat menjadi faktor pemicu perselingkuhan laki-laki di masa mendatang. Oleh sebab itu, kamu akan mendapat nilai tersendiri jika Kamu mampu meyakinkan keluarga kamu terkait hubungan asmara kamu dengan wanita tersebut.

Layani Sepenuh Hati

Pada tips pacaran ini, kamu dituntut untuk lebih gentle dalam menghadapi pasangan kamu. Biasanya, kamu kadang harus menyesuaikan standar pasangan kamu. Misalnya kamu bisa membawakan barang belanjaannya atau menggandeng tangannya saat jalan bareng.

Share Yuk!