Don't miss

5 Tips Nyaman Bekerja di Kantor

By on September 19, 2013

Bekerja di kantor yang penuh persaingan dan tantangan kadang memang bisa membuat seseorang menjadi stress dan bahkan membuat seseorang ingin mengundurkan diri. Tetapi, tentu saja kamu dituntut untuk menghadapi situasi ini. Jika suasana kerja Kamu kurang menyenangkan, tentu saja kamu wajib mengubahnya agar lebih menyenangkan. Untuk membantu kamu menyiasati hal ini, berikut inibeberapa hal yang bisa kamu lakukan agar lebih nyaman bekerja di kantor.

1. Mendengar Musik

Awali hari kamu dengan mendengarkan lagu-lagu bertempo tinggi untuk memberikan semangat. Dengan cara ini kamu tentu akan lebih bersemangat jika mendengarkan musik yang tidak mendayu-dayu atau mellow. Jika mood kamu bagus di pagi hari, tentu kamu juga akan memiliki mood yang bagus sepanjang hari.

2. Membawa Barang Kesayangan

Untuk membuat kamu nyaman bekerja, letakkan beberapa barang kesayangan kamu di ruang kerja. Barang-barang tersebut selain dapat membuat kamu lebih tenang juga dapat mengalihkan perhatian sejenak ketika merasa bosan dan jenuh.

 

3. Makan Siang di Luar

Jika terbiasa membawa bekal, sesekali kamu bisa melupakannya untuk mencoba menikmati makan siang di luar. Makan siang di luar dapat memberikan suasana yang baru dan membuat kamu tidak merasa jenuh sehingga ketika kembali ke kantor, kamu sudah memiliki semangat baru.

4. Menanam Tanaman

Letakkan satu pot kecil berisi tanaman favorit kamu di meja kerja. Hal ini dilakukan untuk memberi hawa segar dari warna alami yang dibawanya. Tanaman tersebut tidak harus tanaman bunga. Namun, sebaiknya hindari meletakkan kaktus karena konon kaktus memiliki fengshui yang kurang baik untuk pekerjaan.

5. Minum Jus

Untuk mengatasi rasa jenuh dan emosi, sediakan jus segar di meja kerja kamu. Segelas jus setidaknya dapat membuat kamu merasa lebih dingin dan nyaman bekerja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>