Don't miss

5 Tempat Ternikmat Untuk Melakukan Blow Job

By on November 17, 2013

Demi suami pasti kamu akan melakukan hal apapun yang sifatnya baik untuk suamimu. Tentu saja, sebagai seorang istri belum sempurna rasanya jika kamu tidak memberikan servis yang memuaskan dalam hal aktivitas seksual untuk suami. Biasanya suami sangat senang jika diberikan servis oral oleh istrinya. Pemberian servis tersebut haruslah yang selalu berkesan dan membuat suamimu penasaran. Sepertinya terlihat tidak wajar melakukan servis ini, tetapi hal ini sah-sah saja dilakukan oleh pasutri agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga.

Memberikan oral service pada suami memang tidak selalu disukai oleh wanita. Kamu pasti akan merasa aneh, jijik, dan tidak nyaman jika melakukannya. Tetapi, cobalah kamu nikmati saja servis ini dan lambat laun pasti kamu akan ketagihan untuk memuaskan “alat operasional suami”. Nah, agar servis ini semakin nikmat, ada lima tempat ternikmat untuk melakukan servis oral ini. Tempat untuk blow job ini sangat menantang tetapi akan membuat sensasi dan kenikmatan tersendiri.

Di Kemacetan

Ketika kamu dan suami  terjebak di tengah kemacetan, lalu kamu punya sebuah ide cemerlang untuk memberikan blow job kepada suami maka inilah saat yang tepat. Wuih, kelihatannya ngeri dan nikmat ya. Tantangan melakukan blow job di tempat ini akan sangat menantang sekaligus mendebarkan pastinya, takut jika diketahui orang lain. Sebelum melakukannya, kamu memang harus mempertimbangkan keamanannya. Jika lokasi kemacetan berada di tengah kota atau tidak memungkinkan atau kaca mobil kamu tembus pandang, lebih baik kamu tidak usah melakukannya. Kenapa? Nah loh, tentu saja kamu akan membuat pengendara lain jadi ngiler dan jadi tontonan gratis.

Di Dalam Lift

Rasanya sangat tidak seru jika berlibur dengan suami tanpa melakukan hal ekstrim. Kamu bisa langsung mengajak suamimu naik naik lift ke lantai paling atas. Untuk apa? Tentu saja untuk memuluskan aksi blow job. Lift ternyata bisa jadi tempat untuk blow job yang menantang. Karena sangat ekstrim, maka kamu harus berhati-hati dengan kamera CCTV yang terpasang untuk merekam semua kejadian di lift. Kamu juga bisa dipergoki orang yang tiba-tiba masuk ke lift yang sama denganmu dan tentu saja kamu akan malu.

Di Pantry Rumahmu

Ketika si dia sedang sibuknya buat teh di pantry rumah, lalu kamu menawarinya servis blow job. Yakin deh, pasti suamimu tidak akan menolak servis nikmat itu. Apalagi jika di rumah cuma berdua saja, pasti si dia tak sabar untuk segera diservis olehmu.

Di Rumah Mertua

Saat berkunjung ke rumah mertua, sebaiknya kamu menantang si dia dengan tantangan servis blow job darimu. Karena kamu berkunjung ke rumah mertua, jadi servis ini tak perlu dilakukan lama-lama. Yang penting kamu dan si dia mencapai puncak kenikmatan yang tiada tara. Dan tentu saja kamu jangan terlalu berisik nanti mertua tahu kalau kamu sedang bergumul ria.

Di Dalam Kamar Mandi

Mandi bersama suami bisa sangat nikmat jika kamu memberikan aksi seks yang menantang. Inilah tempat untuk blow job yang tepat. Kamu bisa melakukan servis tersebut di sini tetapi setelah acara mandi kamu selesai dengan suami. Kamu dan suami pasti akan sangat betah untuk melakukannya selama mungkin apalagi dengan tubuh yang basah akan memberikan nikmat tersendiri.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>