Don't miss

5 Tempat Seru Untuk Bercinta

By on October 5, 2013

 

Setiap pasangan suami istri pasti ingin merasakan pengalaman yang hebat saat bercinta. Variasi saat melakukan hubungan intim tersebut tentu saja akan membuat mereka semakin dekat dan tidak cepat bosan. Berikut ini adalah 5 tempat seru untuk bercinta yang bisa dipraktekkan bersama dengan suami atau istri tercinta agar kehidup seks dalam rumah tangga lebih menggairahkan.

  1. Halaman Belakang. Halaman belakang rumah kamu bisa menjadi tempat seru untuk bercinta. Keindahan taman belakang memberikan pengalaman yang menyegarkan untuk berhubungan intim. kamu bisa menggunakan matras, kursi taman pada saat bercumbu dengan istri atau suami tersayang. Kecilkan suara kamu dan pasangan agar tetangga tidak bisa mendengar desahan mesra kamu.
  2. Kolam Renang. Tempat ini menjadi salah satu tempat seru untuk bercintayang banyak disukai para pasangan suami sitri. Kulit ternyata lebih sensitif saat disentuh jika dalam keadaan yang basah. Jika ada air hangat dalam kolam, pengalaman bercinta kamu disana pasti akan lebih menyenangkan.
  3. Pinggir Pantai. Fasilitas umum ini memang pasti ramai dikunjungi oleh orang lain. Tetapi, pasti ada tempat terpencil tidak didatangi oleh orang-orang tersebut. Temukanlah tempat itu dan bercintalah dengan suami atau istri terkasih disana. Perasaan takut ketahuan orang lain akan memacu gairah dalam bercinta.
  4. Perahu. Bercinta di perahu kecil pada saat melakukan perjalanan ke suatu tempat pasti menjadi pengalaman yang langka untuk dilakukan. Melakukannya di dalam perahu yang berada di perairan membuat kamu merasa terdampar dan menghidupkan fantasi yang menggairahkan untuk kalian berdua.
  5. Hutan. Jika kamu dan istri atau suami menyukai alam, maka hutan bisa menjadi salah satu tempat seru untuk bercinta. Kalian bisa menjelajah hutan dan mendirikan tenda ditengahnya. Setelah tenda berhasil didirikan, kalian bisa bercinta didalamnya.
Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>