Don't miss

5 Sikap Wanita Penghilang Selera Bercinta

By on November 13, 2013

Hubungan intim dengan suami atau istri bisa dibilang sebagai salah satu pengurang stress. Namun, gairah untuk melakukan hubungan intim dapat saja naik dan turun. Gangguan terhadap gairah bahkan bisa mengakibatkan hubungan suami istri yang tidak sehat. Gangguan tersebut bahkan dapat menyebabkan gairah keduanya hilang.

Setiap pihak, suami maupun istri, memiliki andil yang besar dalam meningkatkan dan menurunkan gairah berhubungan intim. Banyak orang yang mengatakan bahwa gairah istri sering sekali turun karena banyak hal. Ternyata, suami pun dapat kehilangan gairah bercinta. Berikut ini adalah 5 sikap wanita yang dapat membuat pria hilang selera bercinta.

1. Mengobrol

Terlalu banyak mengobrol ternyata mampu menurunkan gairah bercinta pada suami. Jika  kamu adalah seorang istri, usahakan untuk tidak merusak gairah suami yang sudah siap untuk beraksi.

 kamu akan merusak mood suami jika  kamu mengajaknya mengobrol panjang sebelum melakukan hubungan intim. Menurut banyak pria, jika mereka dan istrinya sudah ada di ranjang, maka hubungan intim harus segera dilakukan. Mengobrol dapat dilakukan jika hubungan tersebut sudah selesai dilakukan.

2. Mengandalkan pasangan

Hubungan intim antara suami dan istri dilakukan bersama-sama.  kamu jangan membiasakan diri hanya berbaring saja tanpa ikut ambil bagian dalam hubungan tersebut. Hanya mengandalkan pasangan bukanlah satu-satunya cara menyenangkan suami.

Suami pasti ingin juga merasakan perlakuan istimewa dari kamu.  kamu bisa bertanya apa selera bercinta suami. Dengan mengetahui seleranya, kamu bisa mulai aktif saat melakukan hubungan intim.

3. Mengeluhkan bentuk tubuh

Banyak istri yang selalu mempersalahkan bentuk tubuh mereka yang kurang ideal. Mereka bahkan merasa tidak percaya diri ketika melakukan hubungan intim. Para istri merasa tidak nyaman dengan aktivitas bercinta.

Ternyata banyak suami yang merasa tidak nyaman dengan rasa tidak percaya diri yang ada pada para istri mereka. Kebanyakan para suami tidak terlalu mempermasalahkan bentuk tubuh istrinya. Yang mereka perhatikan adalah apa adanya kamu. Cara  kamu memandang suami penuh kasih ketika melakukan hubungan intim adalah hal yang paling menarik diantara lainnya.

4. Misi terselubung

Banyak pria yang sangat mudah dirangsang untuk melakukan hubungan intim. Selera bercinta mereka bisa dihidupkan dimana saja. Namun, kelemahan ini harusnya tidak dimanfaatkan istri untuk memuluskan misi tertentu.

Ada banyak hal yang biasanya diinginkan oleh istri. Banyak dari mereka beranggapan bahwa setelah melakukan hubungan intim, mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun, hal seperti ini ternyata membuat pria sakit hati karena mereka merasa dimanfaatkan.

5. Pura-pura orgasme

Beberapa wanita tidak dapat orgasme karena sesuatu hal. Kelelahan dan stress adalah 2 dari banyak alasannya. Jika  kamu terpaksa melakukan hubungan intim dan tidak merasakan orgasme, jangan berpura-pura  kamu sudah merasakannya.

Banyak orang tidak suka dibohongi. Jika  kamu berbohong soal orgasme ini, kemungkinan suami tidak akan mempercayai  kamu lagi dalam hubungan intim.

 

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>