Don't miss

5 Hal Mengejutkan Yang Dapat Merusak Kehidupan Seks Kamu

By on September 16, 2013

Ada banyak faktor yang dapat membunuh libido, dan acapkali hal-hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak pernah kita duga sama sekali. Misalnya saja, pernahkan kamu mendengar bahwa obat flu dan penurunan kemampuan indera penciuman ternyata bisa menurunkan gairah seseorang? Nah, berikut ini merupakan 5 hal aneh yang berpotensi merusak kehidupan seks kamu.

1.   Menurunnya kemampuan indera penciuman

Para peneliti berhasil membuktikan bahwa ternyata indera penciuman memiliki peran penting dalam kehidupan seks seseorang. Pria dan wanita yang sedang bermasalah dengan indera penciumannya biasanya kurang merasa puas dengan kualitas bercinta mereka sebab penciuman seseorang berkaitan erat dengan kemampuan orang tersebut dalam mengomunikasikan emosinya dengan orang lain. Aroma tubuh seseorang dapat menunjukkan gairah serta emosi yang ia rasakan sehingga ketika penciuman kurang baik maka sensitivitas dan kualitas berhubungan juga akan menurun.

2.   Tingginya testosteron

Testosteron memang hormon yang penting dalam meningkatkan gairah seksual pria. Namun pada wanita, tingginya testosteron ternyata berdampak kurang baik karena dapat menurunkan hasrat bercinta. Menurut studi terbaru, wanita dengan testosteron tinggi masih dapat terangsang tapi keinginannya untuk bercinta cenderung sangat rendah.

3.   Penggunaan pil kontrasepsi

Pil kontrasepsi memang punya fungsi cukup baik tapi ternyata juga dapat menyebabkan ketidakstabilan hormon yang kemudian dapat menurunkan libido pada wanita.

4.   Memasang lilin wangi

Lilin beraroma mengandung toluene dan benzene yang sering ditemukan pada knalpot kendaraan bermotor. Jika terhirup dapat menurunkan gairah seks pada pria.

5.   Konsumsi obat flu

Obat-obat flu yang ada di pasaran biasa mengandung diphenhydramine yang ternyata dapat menurunkan libido dan menyebabkan disfungsi ereksi. Cobalah ramuan tradisional terlebih dahulu jika kamu terkena flu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>