Don't miss

5 Fantasi Seks Ini Jangan Dilakukan di Dunia Nyata

By on October 23, 2013

Apakah kamu pernah memikirkan sesuatu yang erotis? Dalam bahasa ilmiah, hal ini disebut dengan fantasi seksual. Terkadang orang memang membayangkan hal-hal yang tidak ada di dunia nyata. Tetapi, apakah itu aman?

Fantasi seksual bebas dimiliki oleh setiap orang, jika hanya berada dalam pikiran saja. Pikiran manusia memang lebih luas dari kelihatannya, dan seks adalah naluri manusia. Jadi wajar-wajar saja bila seseorang berfantasi tentang seksual.

Tetapi sebaiknya harus pikir-pikir dulu jika ingin mewujudkannya ke dunia nyata. Hal ini dikarenakan fantasi tentang bercinta tidak semuanya aman. Selain itu, ada baiknya juga kamu tidak melakukannya di dunia nyata karena alasan tertentu.

Seperti berikut ini. 5 fantasi seks berikut ini sebaiknya jangan kamu lakukan di dunia nyata.

1.     Threesome dengan saudara atau teman

Mungkin kamu sudah memfantasikan threesome berkali-kali dalam pikiran kamu. Memang sih kelihatannya menyenangkan, tapi ini adalah ide yang buruk jika kamu sudah menikah. Jangan lakukan hal ini, karena hanya akan membuat rumah tangga kamu bermasalah. Apalagi sekedar mengusulkannya pada pasangan kamu.

Selain itu, threesome adalah semacam tabu di negara kita yang sangat kental dengan budaya timur ini.

2.     Bercinta dengan selingkuhan

Seks dengan selingkuhan adalah sesuatu yang seksi, mungkin seperti itu dalam fantasi kamu. Jangan melakukan ini di dunia nyata. Ini hanya akan merusak rumah tangga kamu. Selain itu, pikirkanlah anak-anak dan keluarga kamu, bayangkan apa yang akan terjadi jika kamu benar-benar melakukannya.

Selain itu ingatlah, kenikmatan seks yang kamu lakukan tidak sebanding dengan kerusakan rumah tangga kamu.

3.     Bercinta dengan pelacur

Bercinta dengan pelacur bisa menjadi fantasi yang menyenangkan. Bahkan bagi beberapa wanita, fantasi seks tentang dibayar ketika bercinta adalah sesuatu yang seksi. Tapi di dunia nyata, hal ini tidaklah bagus. Jika kamu sudah menikah dan melakukannya, rumah tangga kamu akan hancur.

Selain itu, bercinta dengan pelacur dapat membahayakan kesehatan kamu.

4.     Dipaksa untuk bercinta

Sebagian besar fantasi seksual wanita adalah dipaksa untuk bercinta. Atau mungkin, diperlakukan dengan kasar. Sebagian besar wanita berpikir bahwa ini adalah erotis. Tetapi bagaimana jika terjadi di dunia nyata?

Sepertinya hal itu justru menjadi menakutkan. Bukan erotis yang didapat, tetapi tindak perkosaan yang akan kamu dapat. Apalagi jika kamu sudah berumahtangga, hal ini malah akan menjadi kekerasan dalam rumah tangga. Apakah kamu menginginkannya?

5.     Stripper

Sebaiknya fantasi yang satu ini harus benar-benar kamu pikirkan sebelum melakukannya di dunia nyata. Stripper biasanya akan melepas bajunya satu per satu di depan banyak orang, dan mereka akan dibayar untuk itu. Nah, apakah kamu benar-benar ingin melakukannya di depan banyak orang hanya untuk uang?

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>