Don't miss

4 Tips Jitu Bercinta

By on September 17, 2013

Kata orang-orang dulu, persiapan adalah hal yang penting, bahkan dalam hal apa pun. Jangan pula remehkan persiapan yang baik agar tujuan berhasil dan semua pihak mendapatkan kepuasan. Demikian juga untuk bercinta. Untuk membangun ‘mood’ atau suasana bercinta yang mendukung agar terasa lebih bergairah tidaklah mudah. Terkadang sudah mempersiapkan secara matang, tapi hanya karena sepasang kaus kaki bau di kaki tempat tidur, mood bisa turun drastis. Persiapan bercinta dengan mengetahui beberapa tip bercumbu agar mendapatkan hasil optimal berikut bisa membuat momen tersebut menjadi lebih memuaskan.

1. Pakaian dalam. Kebiasaan orang untuk merasa nyaman terkadang kebablasan, walaupun dimaklumi. Namun, senyaman-nyamannya pakaian dalam butut Anda, jangan setiap hari dipakai. Bila ada momen impulsif untuk bercinta, Anda setidaknya sudah siap dengan mengenakan pakaian dalam seksi sejak awal dan tidak merusak suasana hati. 2. Jangan persulit diri. Demi mendapatkan kesenangan, tentu saja dianjurkan untuk tidak mencoba posisi bercinta yang menyulitkan, apalagi terkait berat tubuh. Jika kelebihan berat badan, akan sulit dan melelahkan bila bercinta dengan posisi Anda menunggangi suami atau pasangan. 3. Mengatur posisi paling tepat. Menurut para pakar, posisi misionaris memang paling pas dilakukan jika ingin istri cepat hamil. Tapi bila sedang hamil, justru disarankan untuk tidak melakukan posisi misionaris. Sebaliknya, posisi misionaris ini jelas sangat cocok jika postur tubuh wanita lebih tinggi daripada pria. 4. Perhatikan postur tubuh. Woman on top paling cocok untuk pasangan yang prianya memiliki postur badan jauh lebih tinggi daripada sang wanita, sementara postur wanitanya mungil.

Khusus untuk para pria, disarankan untuk tidak berlebihan melakukan hubungan seks dengan posisi berdiri. Pria yang terlalu bersemangat dan sering berhubungan seksual sambil berdiri berpeluang besar untuk mengalami risiko kesehatan seperti stamina tubuh menjadi lemah dan menderita gangguan saraf.  Di atas segalanya, yang paling penting adalah saling memperhatikan kenyamanan dan kepuasan masing-masing, jangan terlalu fokus kepada diri sendiri agar tidak mengecewakan dan tidak membuat pasangan merasa kesal.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>