Don't miss

4 Tanda Kalau Hubungan Anda dengan si Dia Akan Berakhir

By on September 25, 2013

Merajut kisah cinta, mungkin adalah sesuatu yang paling membahagiakan di kehidupan ini. Namun tidak semua kisah cinta seperti kisah putri dongeng yang selalu berakhir bahagia. Ada juga kisah cinta yang berakhir sad ending. Tapi tentu saja, tidak ada orang yang ingin kisah cintanya berujung pada perpisahan. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda setuju dengan hal tersebut?

Banyak orang berkata bahwa mereka tidak ingin hubungan cintanya berakhir. Namun, banyak juga yang bilang bahwa untuk bertahan pun sepertinya bukan solusi yang tepat. Lalu, apa yang harus Anda lakukan?

Sebenarnya suatu hubungan yang akan berakhir dapat diketahui dengan beberapa tanda. Apa saja tanda-tanda tersebut? Berikut ini ada 4 tanda yang patut Anda perhatikan, apakah sesuai dengan Anda dan pasangan kamu? Dan ada baiknya juga kamu membaca bagian saran yang tepat untuk kamu jika kamu merasa tanda-tanda tersebut sangat cocok dengan keadaan kamu.

1.     Jarang bersama

Banyak yang bilang kalau romantis bukan berarti selalu bersama. Tetapi jika kamu sering tidak merasakan adanya kebersamaan dengan pasangan Anda, bahkan ketika kamu sedang bersama-sama dengan pasangan kamu seolah ada semacam jarak, mungkin inilah waktu yang tepat untuk berbicara dengan pasangan kamu.

2.     Tak ada kesepakatan

Salah satu tanda bahwa hubungan yang akan berakhir adalah ketika kamu dan pasangan kamu jarang menemukan kata sepakat dalam menyelesaikan permasalahan. Bahkan mungkin kamu dan pasangan Anda akan saling mempertahankan ego daripada berintrospeksi atau mencari solusi untuk bersama.

3.     Sering mengungkit masalah

Sebenarnya penyebab mengapa banyak pasangan sering bertengkar adalah karena masalah yang belum selesai. Karena itulah Anda atau pasangan kamu akan saling mengungkit masalah.

4.     Hubungan yang terasa dingin

Mungkin dulu kamu dan pasangan Anda hangat dan saling perhatian. Tapi tiba-tiba saja semua terasa berbeda dan kamu merasa kurang bergairah saat bertemu dengan pasangan. Nah, tanda-tanda dari kondisi ini adalah sering bertengkar dan mudah tersinggung. Jadi sebaiknya kamu berbicara dengan pasangan kamu tentang hal ini.

5.     Saran yang Tepat untuk Kamu

Jika kamu mengalami tanda-tanda dari hubungan yang akan berakhir seperti di atas, maka kamu harus mengambil keputusan. Mempertahankan hubungan, adalah sesuatu yang tidak mudah karena diperlukan tekad yang kuat dan kerjasama dari Anda dan pasangan kamu. Dan saran untuk kamu, jika kamu memang ingin mempertahankan hubungan kamu, do it! Tapi jangan sampai kamu lepas dari realita jika memang hubungan tersebut sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Yang jelas, kamu dan dia lah yang lebih memahami hubungan cinta kamu.  Apapun hasilnya, jadikanlah hal ini sebagai pembelajaran untuk kamu. Mungkin hubungan atau orang yang lebih baik sudah dipersiapkan untuk kamu.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>