Don't miss

4 Penurun Gairah Seks yang Umum Dilakukan Wanita Saat Bercinta

By on October 26, 2013

Berbicara tentang seks, biasanya wanita merupakan makhluk yang lebih kompleks daripada pria. Seringkali ada saja perkataan dan hal-hal dari wanita yang dapat mengurangi gairah seks sendiri. Hal itu mungkin dilakukan oleh wanita untuk menyenangkan hati pasangannya.

Namun, jika tiap kali bercinta gairah terus menurun, hal ini bisa menjadi masalah karena wanita tidak pernah bisa merasakan kenikmatan seks. Oleh sebab itu, hindari melakukan 4 hal berikut ini hanya untuk memuaskan pasangan.

Mengeluhkan Bentuk Tubuh

Ketika sedang bercinta bersama pasangan, salah satu hal yang tidak perlu dibicarakan adalah membahas bagian tubuh yang kurang disukai. Misalnya saja membicarakan payudara kecil, paha berlemak, perut buncit, atau bagian tubuh lain yang membuat wanita merasa kurang sempurna di mata pasangannya.

Saat sedang bercinta, sebaiknya jangan mengkhawatirkan hal-hal yang seharusnya tidak dibicarakan agar tidak menurunkan gairah untuk bercinta. Fokuskan diri kamu pada aktivitas intim bersama pasangan dan bersenang-senanglah.

 

Bohong Demi Menyenangkan Hati Pasangan

Sebagian wanita sering berbohong ketika melakukan hubungan seks agar suasana semakin ‘hot’. Jika pasangan berpikir bahwa Kamu senang dengan caranya yang tidak Kamu sukai, pasangan pasti akan melakukan hal itu berulang kali yang akhirnya dapat menurunkan gairah seks Kamu. Jika tidak suka, katakan saja sejujurnya jika Kamu menghargai usahanya, tetapi Kamu juga ingin melakukan aksi yang lebih bervariasi.

 

Berpura-Pura Mencapai Klimaks

Jangan pernah berpura-pura menikmati momen bercinta jika Kamu memang tidak menikmatinya. Memalsukan orgasme justru akan membuat kehidupan seks Kamu memburuk dan dapat menyakiti hati pasangan. Ia akan merasa bersalah karena tidak merasa tidak mampu membahagiakan Kamu,

Kamu bisa memberitahukan kepadanya bahwa foreplay atau penetrasi yang telah dilakukan oleh apsangan belum cukup membuat Kamu nyaman. Jika perlu, Kamu bisa minta bantuan pada terapis untuk membantu mengatasi masalah yang menghambat orgasme Kamu sehingga masalah ini tidak akan menghambat keharmonisan kehidupan percintaan Kamu.

Mengorbankan Kenyamanan Diri Sendiri Demi Pasangan

Jangan melakukan sesuatu yang sebenarnya membuat dirimu tidak nyaman hanya untuk tujuan menyenangkan hati pasangan. Ketika pasangan sangat bersemangat untuk mencoba beberapa posisi baru dalam bercinta, tetapi Kamu tidak memilikigairah seks, beritahukan saja kepadanya secara jujur.

Pasangan Kamu tentu tidak akan marah dan bisa memaklumi perasaan kamu. Bisa saja pasangan memiliki solusi lain untuk mengatasi ketidaknyamanan kamu. Atau pasangan berusaha secara perlahan-lahan sampai Kamu benar-benar menikmati sentuhan yang diberikan oleh pasangan.

Demikian beberapa hal yang sering dilakukan oleh wanita dan dapat menurunkan gairah bercinta. Pernahkah Kamu melakukan kesalahan-kesalahan tersebut? Jika ya, maka sekarang saatnya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut dan mulailah nikmati kehidupan seksual Kamu tanpa mengulangi kesalahan tersebut.

1.4 Penurun Gairah Seks yang Umum Dilakukan Wanita Saat Bercinta.3

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>