Don't miss

10 Teknik Ciuman Untuk Dicoba Dengan Pasangan

By on September 19, 2013

Ciuman merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan cinta dan gairah. Selama ini, teknik ciuman mungkin hanya itu-itu saja atau yang penting bibir kamu dan pasangan saling bertemu. Namun, ternyata ada banyak jurus berciuman yang belum banyak diketahui orang.

Sebenarnya, basic pada ciuman ini sama dengan ciuman pada umumnya. Tetapi, ada sesuatu yang memberi kesan berbeda. Apa saja jurus ciuman tersebut? Simak saja ulasannya berikut!

Butterfly Kiss

Teknik ciuman ini memanfaatkan bulu mata Kamu yang bergerak. Jika wajah dekat dengan pasangan, kedipkan mata dengan intens agar memberikan sensasi yang berbeda.

Earlobe Kiss

Salah satu titik sensual pria adalah cuping telinga. Bisikan dan kecupan pada area ini dapat membuat ia terbuai. Supaya lebih dahsyat, bisikkan sesuatu yang penuh makna padanya.

Foot Kiss

Biasanya ciuman ini digunakan untuk menggoda pasangan saat di atas ranjang. Namun, sebelum melakukan, pastikan bahwa kaki pasangan sudah bersih.

Finger Kiss

Teknik ciuman ini biasanya dilakukan oleh kaum laki-laki karena ia sangat menghormati wanita. Ciuman ini kadang juga diperlihatkan di beberapa adegan film. kamu bisa melakukannya saat sedang santai bersama dengan pasangan.

Freeze Kiss

Ciuman yang dingin ternyata juga memberikan sensasi yang berbeda. Caranya, masukkan es batu ke mulut. kamu bisa berciuman sambil memainkan es dan lidah di dalam mulut. Atau, kamu juga bisa mendinginkan bibir dengan es batu sebelum berciuman.

Hot and Cold

Cium bibir pasangan dengan kecupan hangat setelah itu tiup bibirnya supaya ia merasakan hawa dingin yang keluar dari mulut kamu. Ciuman ini akan membuat pasangan merasa panas dingin.

Forehead Kiss

Ciuman ini adalah bentuk ungkapan sayang dari hati. Ciuman seperti ini dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan anak kecil.

Neck Kiss

Biasanya, ciuman ini dilakukan di tengkuk dan leher. Lakukan sambil menghembuskan nafas sehingga ia terbuai dan merasa termanjakan.

Naughty Kiss

Ciuman ini biasanya dilakukan saat berhubungan intim. Perlahan-lahan gigit dan tarik perlahan bibir bawah pasangan, setelah itu berikan ciuman panas.

Short n Missing Kiss

Teknik ciuman ini merupakan ciuman perpisahan setelah kencan, pergi jauh, atau lainnya. Caranya, cium pasangan di area bibir, singkat saja.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>