Don't miss

Rahasia Tubuh Indah Park Bom 2NE1

By on December 29, 2013

blackjacks-celebrate-park-boms-birthday-on-twitter_d-cka_0

Anda pasti sudah tahu dengan Park Bom 2NE1. Artis korea yang bodynya paling seksi dan hot di girlband Kpop itu memang selalu memikat perhatian orang banyak. Gayanya feminin dan wajahnya mirip sekali dengan boneka membuat dia terlihat sangat cantik dan menjadi idola banyak orang.

Park Bom terlihat langsing dengan tatanan makeup yang sangat sesuai dengan bentuk wajahnya dan warna kulitnya yang memang putih bersih. Ternyata Park Bom mempunyai kiat tersendiri agar penampilannya tetap terjaga dengan melakukan diet sehat yang sangat mudah dilakukan. Berikut ini merupakan rahasia diet sehat untuk membentuk tubuh yang indah dan kulit yang sehat ala Park Bom.

Makan jagung sebagai sumber karbohidrat

Park Bom sangat beruntung karena dia adalah wanita yang lebih menyukai jagung daripada nasi. Maka dari itu, dia tidak merasa keberatan mengganti menu nasinya dengan jagung yang sama-sama mengandung karbohidrat ini. Tetapi, wanita dia harus membatasi jagung yang dia makan setiap hari, karena porsi berlebihan bisa membuatnya kelihatan lebih gemuk.

Semangka pengganti nasi

Selain makan jagung sebagai sumber karbohidratnya, Park Bom juga makan semangka untuk mengganti nasi dan membatasi asupan jagung. Semangka adalah buah yang bisa membuat kita kenyang dan memenuhi kebutuhan nutrisi yang kita butuhkan setiap hari. Selain banyak kandungan air, ternyata makan buah semangka juga bisa mencegah kita dari kebiasaan ngemil yang berlebihan.

Makan 5 kali sehari

Seorang Trainer yang bernama Hwang terus mengawasi menu makan Park Bom dan memberikan kesempatan pada talentnya untuk makan 5 kali sehari dengan porsi yang sudah dia tentukan. Tiga kali makan berat dan 2 kali makan snack sehat. Dalam dua kali makan snack sehat, biasanya Park Bom diperbolehkan mengonsumsi jagung dan kacang kesukaannya.

Makan Selada

Selada merupakan sayuran yang mudah dikonsumsi dan banyak tersedia dipasaran. Rasanya tidak pahit, sangat segar dan kaya akan serat. Menambahkan banyak selada pada menu kesukaan anda bisa membantu mengimbangi kebutuhan serat dan menyerap lemak lebih banyak.

Selain rasanya lebih nikmat dan segar, anda juga tidak akan merasa bersalah dengan berat badan anda. Sebagai buktinya, Park Bom bisa semakin langsing dengan mengonsumsi selada setiap hari dalam jumlah yang cukup.

Kesulitan Diet

Banyak pemberitaan mengatakan kalau Park Bom termasuk wanita yang suka makan, maka dari itu Trainer Hwang seringkali menghubungi member 2NE1 untuk mengecek apa saja yang mereka makan setiap harinya.

Semua orang yang melakukan diet pasti punya kesulitan tersendiri, terutama menahan nafsu makan yang banyak. Tetapi semua kembali pada kemauan dan tekad yang kita miliki sejak awal. Jika kita ingin tubuh lebih sehat dan turun berat badan, maka tidak ada salahnya tetap tekun pada diet anda.

Jangan lupa lakukan olahraga agar membantu proses diet anda dan membuat metabolisme tubuh lebih lancar.

2ne1_park_bom_wp_18_by_udooboo-d2q3fvk.png

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>