Posisi Gaya Seks Yang Nikmat

By on March 26, 2013

sek

Standing Rear Entry dan Reverse Cowboy

Jika kamu ingin mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seks, sebaiknya haruslah ada keselarasan di antara kamu dan juga pasangan. Memang banyak variasi yang bisa kamu coba dalam seks, mungkin foreplay, after play dan the true act. Semua bagian ini memang sudah tidak terpisahkan sebagai suatu kesatuan yang utuh dalam hal hubungan seksual. Tetapi tentunya tidak dapat dipungkiri jika bagian yang paling dinantikan adalah bagian dari hubungan seks itu sendiri. Kamu membutuhkan berbagai variasi dan posisi gaya seks yang nikmat bagi kamu dan juga pasangan. Yang pertama adalah variasi Standing Rear Entry, dalam variasi ini kamu bisa melakukan penetrasi dengan posisi berdiri dan dengan wajah yang saling berhadapan. Posisi ini biasanya paling disukai oleh cowok, dikarenakan dapat dengan mudah untuk merangsang G-Spot pasangannya dan membiarkan tangannya untuk bebas bergerak dalam merangsang bagian klitoris. Stimulasi yang ganda tentunya akan memungkinkan orgasme intens. Kedua adalah posisi Reverse Cowboy atau Cowgirl, pada variasi ini menempatkan si wanita yang memegang kendali. Si wanita bisa bersandar dan juga maju dalam menentikan posisi yang tepat. Selain itu, dia juga dapat mengatur tempo dari permainan dengan mengurangi atau menambah kecepatan seks yang diinginkannya. Variasi lainnya biasanya si wanita juga dapat mempraktekkan beberapa latihan kegel demi menambah kenikmatan, pasangannya juga bisa membantu untuk mengangkat tubuh si wanita ke atas dan bawah dan ikut untuk mengatur irama permainan. Tidak hanya itu di variasi ini, si wanita juga dapat meminta pasangannya untuk lebih merangsang pada bagian klitorisnya atau jika tidak si wanita bisa melakukannya sendiri yang biasanya hasilnya akan lebih baik dikarenakan wanita yang menentukan laju kecepatannya.

Tantic Raised Feet Position dan Reverse Spoon

Ketiga adalah Tantic Raised Feet Position, dimana variasi ini merupakan variasi gaya missionary. Dalam variasi ini, pinggul si wanita sedikit lebih terangkat dan bertumpu di paha pasangannya atau melawan dari arah panggulnya, karena si wanita berlutut di depan pasangannya. Variasi ini adalah variasi seks yang paling disukai oleh wanita dikarenakan mendapatkan stimulasi pada G-Spot terbaik. Si wanita juga dapat merangsang bagian klitorisnya dan biasanya akan lebih menikmatinya. Si wanita bisa benar-benar fokus disaat menerima kenikmatan dan juga merasakan sensasi yang lebih disaat melakukan variasi seks ini. Selain itu, si wanita juga bisa mengontrol posisi dengan cara memiringkan pinggul ke atas dan juga ke bawah untuk lebih memastikan daerah G-Spotnya terangsang. Variasi posisi seperti ‘bom’ ini lebih nikmat karena si wanita mendapatkan multi-orgasme. Selain itu ada variasi Reverse Spoon atau biasa disebut sendok terbalik karena memang dilakukan dengan posisi yang terbalik. kamu bisa berbaring pada sisi badan, tetapi jangan menekan punggung pasangan kamu, teknik di posisi ini membuat kamu untuk menekan tubuh kamu ke dalam kaki paha pasangan. Dalam variasi ini akan membuat kedalaman yang ekstra dari penetrasi yang akan membuat pasangan kamu terbang tiada tara.

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>