Don't miss

Perjalanan Mudah Menuju Cinta Sejati

By on December 27, 2013

Cara Mudah Menuju Cinta Sejati

Ada yang tahu gak apa itu cinta sejati? Kebanyakan wanita akan menjawab bahwa cinta sejati adalah saat mereka bertemu dengan pria yang bisa berkomitmen dalam suka dan duka hingga hanya maut yang memisahkan dan semasa hidup bahagia walaupun apa adanya.

Jika begitu apakah cinta sejati itu masih ada didunia ini? Ada jika Anda mau menemukan dan mengusahakannya, pasti ada dan akan selalu ada sampai kapanpun. Ingat, cinta sejati akan menemukan anda jika anda berusaha untuk mencarinya dan terus mencoba tanpa henti.

Lantas, bagaimana cara mencari cinta sejati dan menemukannya?

Cintai diri sendiri terlebih dahulu

Cintai diri anda terlebih dahulu, dan orang lain akan mencintai anda dengan tulus. Ini yang paling sering dilupakan. Rawat diri anda dengan baik, maksimalkan penampilan dan pancarkan inner beauty anda. Jika sudah begitu, jaga diri anda baik baik, dan orang lain akan menghagai dan mencintai anda dengan tulus.

Buka hati dan cinta akan datang dari mana saja

Apapun alasannya, jangan pernah menutup hati terllau lama.Semakin anda menutup diri maka semakin sedikit kesempatan untuk menemukan cinta sejati. Buka hati anda dan temukan cinta sejati anda. Dimana saja, dan kapan saja. Cinta bisa datang tanpa bisa diduga sebelumnya.

Jangan merasa berkomitmen jika belum ada komitmen

Meskipun saat ini anda sedang dekat dengan yang lain, tetapi selama anda belum membuat komitmen dengannya, maka anda masih bisa mencari pilihan terbaik menurut anda. Makanya, jika saat ini anda belum punya komitmen dengan seseorang, maka bukalah hati anda lebar-lebar untuk orang yang ingin mendekati anda.

Jangan berpikir terlalu jauh ke depan

Memikirkan masa depan itu penting, tapi jangan terlalu jauh sehingga anda akan dikuasai khayalan tentang dongeng indah, atau justru sebaliknya. Anda akan dikuasai ketakutan-ketakutan yang justru akan membuat anda sulit untuk membuka hati. Jalani saja dulu dengan semua upaya maksimal anda. Nikmati hubungan anda dan syukuri apa yang telah anda miliki sekarang.

Jadilah diri sendiri

Jadilah diri sendiri. Ini pasti sering anda dengar dari orang lain ketika kita terlihat sedang mengalami krisis kepercayaan diri. Ingat menjadi orang lain dan berpura-pura sempurna itu sangat melelahkan, anda tidak akan punya waktu untuk mengembangkan potensi anda jika terus menjadi orang lain.

Tampil apa adanya saja, dan biarkan orang lain menilai anda, jika ada kritikan tentang anda maka bersyukurlah karena itu merupakan keempatan emas anda untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Jangan mengekang dia

Jangan pernah mengekang pasangan anda meskipun alasannya demi menyelamatkan hubungan, dia akan merasa tertekan bila anda terlalu sering melarangnya atau overprotective.biarkan saja dia bersenang-senang dengan teman-temannya, tapi jangan terlalu membebaskannya juga. Pokoknya pakai prinsip, lindungi tanpa harus mengurungnya.

 Cara Mudah Menuju Cinta Sejati

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>