Don't miss

Penyebab Kegagalan Kamu Dalam Hubungan Jarak Jauh

By on January 11, 2014

Penyebab kegagalan kamu dalam hubungan jarak jauh

Bagaimanapun juga, ketika keadaan tidak memungkinkan untuk tetap berdekatan, ketika jarak memisahkan kita dengan pasangan, maka satu-satunya cara agar hubungan tetap berjalan harmonis adalah dengan menikmati hubungan jarak jauh.

Diakui, pacaran jarak jauh memang memiliki tantangan tersendiri untuk yang menjalaninya. Dimana sepasang kekasih harus rela terpisahkan oleh jarak dengan beberapa konsekuensi yang harus diterima, dari mulai rasa rindu yang menyiksa sampai kemungkinan terjadi perselingkuhan,

Walaupun demikian, beberapa pasangan ada yang sukses dan semakin romantis dan akhirnya mereka sampai kepelaminan dan membina hubungan yang bahagia bersama, tetapi ada juga yang gagal karena ternyata jauhnya jarak bisa menjauhkan hati juga.

Sebenarnya, ada beberapa penyebab kegagalan yang paling sering terjadi ketika kamu dan pasangan memilih untuk  pacaran jarak jauh.

Wanita Yang suka Dimanja

Pada umumnya wanita memang suka dimanja, hal ini sangat wajar dan tidak salah. Tetapi  yang sering menyulitkan adalah wanita yang terlalu manja dan tidak bisa lepas dari pacarnya, dia tidak mau pergi jika tidak dengan pacarnya dan dia tidak bisa dipisahkan dan harus selalu dimanja setiap saat oleh pasangannya.

Tipe wanita seperti ini biasanya akan sangat merepotkan pria, dia akan sering menelepon, sms dan berbagai hal yang membuat para pria kehilangan kesabarannya. Ujung-ujungnya kamu bisa menebaknya. Putus.

Wanita Mata Keranjang

Kalau sudah karakter memang susah untuk dihilangkan. Susah kalau wanita atau pacar kamu tipe yang tidak kuat menahan godaan untuk melirik kanan dan kiri. Setiap ada pria yang macho maka langsung salah tingkah dan ngebet pengen dekatnya.

Dengan jauhnya jarak dengan si dia, maka godaan kehadiran pria lain semakin besar. Kamu  bisa diam-diam bertemu tanpa ada yang mengawasi. Maka dari itu, risiko selingkuh lebih besar jika kamu tidak kuat menahan diri untuk selalu berdekatan dengan pria macho.

Terlalu Curiga Dan Pencemburu

Namanya saja jarak jauh, sering muncul pikiran-pikiran yang negatif dan ketakutan yang tidak berdasar. Apakah benar dia di sana tetap setia? Inilah beberapa keraguan yang sering dilontarkan oleh para wanita.

Terkadang pikiran buruk seperti itu membuat wanita lebih sensitif dan sering cemburu berlebih. Dan hasilnya, akan banyak pertengkaran menghiasi hubungan kamu karena sikap cemburu dan kecurigaan yang berlebihan ini.

Mudah Merasa Bosan

Ketika kamu ditinggal lama oleh pacar kamu keluar kota, maka tentu ada rasa bosan yang melanda. Biasanya malam minggu selalu berdua, tapi sekarang tidak bisa. Kadang kehilangan pacar ini akan membuat bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Maka dari itu, rasa bosan sering menjadi penyebab gagalnya pacaran jarak jauh seperti ini.

Orang yang lebih cerdas akan lebih cemburuan di Facebook

 

 

BACA JUGA:

Perawatan Kulit Yang Tidak Boleh Kamu Lakukan

Cara Untuk Menanggulangi Sifat Posesif

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>