Don't miss

Panduan Mencari Pasangan Ideal Menurut Tashiro

By on February 6, 2014

Panduan Mencari Pasangan Ideal Menurut Tashiro

Kamu pasti mengerti, tentunya bukan hal aneh jika memang seseorang akan membuat deretan persyaratan yang sangat dalam kriteria mencari pacar. Tapi agar kehidupan asmara kamu bisa langgeng dan bahagia, maka mulai sekarang kau sebaiknya harus mulai mencoret wajah tampan atau cantik, jumlah kekayaan gebetan kamu maupun tinggi badan dalam daftar persyaratan sebagai calon pacar idaman kamu.

Seorang pakar hubungan Ty Tashiro yang berasal dari University of Maryland kepada New York Post mengatakan bahwa pria yang baik dan sangat menyenangkan kebanyakan akan membuat pernikahan tersebut berpeluang tinggi lebih awet dan bahagia ketimbang tampang yang rupawan dan harta yang berlimpah.

Menurut penelitian Ty Tashiro, kebanyakan pria ideal bagi sebagian wanita adalah gabungan dari kata sempurna dengan wajah tampan, bdan yang tinggi maskulin dan yang pastinya pria tersebut harus memiliki penghasilan yang besar untuk bisa menghidupi dan membiayai semua keperluan kamu. Tapi lelaki yang sesuai tipe ini hanya ada sekitar satu persen dari total populasi pria didunia ini, dan mungkin pelunag kamu untuk mendapatkannya juga sangat kecil.

Sementara ini jika kebanyakan wanita hanya bisa puas dengan penampilan fisik dan pendapatan pria yang tinggi alias kaya raya, maka tentu saja peluang untuk menemukan pasangan hidup  yang sesuai dengan keinginannya tersebut akan sangat sedikit dan pastinya akan banyak wanita yang jadi perawan tua gara-gara mengejar hal tersebut.

Tashiro juga mengatakan bahwa faktor utama keluarga bahagia bukan dari penampilan atau pendapatan seseorang. Secara khusus Tashiro mengatakan bahwa seorang wanita atau pria  yang baik biasanya akan membuat hubungan berjalan baik dan bahagia. Wanita atau pria yang sopan, percaya, fleksibel, baik hati, pemaaf, kooperatif, berhati lembut dan toleran akan membuat pernikahan lebih berpeluang bahagia daripada kamu menikah dengan pasangan yang tampan dan kaya raya saja .

Saat penampilan pasangan kamu mulai memudar dan kekayaan juga bisa hilang, maka orang-orang baik cenderung dapat bertahan bersama-sama sepanjang hidup mereka, hal ini akan berbeda jika memang orientasi pertama kamu hanya karena tampan dan harta saja. Tashiro menyebutkan bahwa pernikahan yang paling tidak bahagia terjadi pada mereka yang neurotik karena hal dia akan selalu cenderung cemburu dan iri kerpada kebahagiaan orang lain.

Secara khusus Tashiro juga mengatakan bahwa tuntutan gaya hoidup modern akan membuat beberapa orang berpeluang untuk menjadi pria atau wanita matealistis, tentu saja dengan sikap seperti itu maka kebahagiaan mereka juga akan tergantung kepada jumlah harta dan rupa dari pasangannya.

Coba bayangkan, apa yang akan terjadi jika harta kamu sudah habis dan wajah pasangan kamu juga sudah mulai menua, maka secara otomatis kebahagiaan kamu juga akan habis bersama habisnya semua hal yang kamu impikan tersebut.

Quarrel between husband and the wife

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>