Don't miss

Mengenang Masa Indah Valentine Day’s 90an

By on February 6, 2014

Buat kamu yang besar di tahun 90an dan  sedang tersengat cinta pertama pasti kamu pernah merasakan malu-malu kucing saat akan memberikan kartu Valentine untuk kekasih atau gebetan kamu. Waktu itu rasanya seluruh keberanian kamu ada di ujung tanduk saat mengetahui dia membaca kartu kiriman kamu. Saat itu jantung kamu akan berdebar kencang, wajah kamu akan pucat pasi atau merah dan berbagai tinngkah anehpun akhirnya tanpa sadar keluar tanpa kendali.

Leonardo Di CaprioDan kamu masih ingat, bagaimana rasanya berjuang untuk membeli kartu ucapan valentine itu? Biasanya kamu akan rajin mengunjugi toko buku memilih kartu Valentine yang akan diberikan kepada si dia. Dan kamu juga akan mempelajari apa saja yang ia sukai agar dia tahu bahwa kamu memang memperhatikan dia.

Untuk mengingat masa indah waktu 90an itu, maka kamu pasti ingat beberapa kartu valentine yang waktu itu banyak dikejar dan selalu jadi buruan kamu untuk diberikan kepada pacar atau gebetan kamu.

Leonardo Di Caprio

Kamu ingat aktor tampan Leonardo Di Caprio, waktu itu masih tampan lho..!! Semua cewek tahun 90an pasti akan sangat mengidolakan Leonardo Di Caprio sehingga sangat wajar jika gambar aktor tampan itu selalu jadi buruan utama para pria untuk diberikan kepada pacarnya. Ketampanan bintang Hollywood ini mampu membuat para wanita meleleh saat menatap wajahnya. Ini merupakan salahsatu kartu yang fenomenal dijamannya.

Knight And Day

Waktu Era 90an para pria biasanya mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah kartu atau bahkan surat. Kartu Valentine dengan kata-kata yang puitis dan indah ini menjadi incaran banyak pasangan untuk diberikan kepada kekasih dihari valentine. Kamu pasti masih terbayang seperti apa perasaan si cowok atau si cewek saat memberikan kartu ini dan dibalas dengan senyuman manis pacarnya. Eits…!!! Jaman itu masih belum musim cium-cium bibir ya, ada juga cium pipi yang akan membuat seluruh tubuh gemetar seperti terkena meriang.

The Berenstain Bears

Salahsatu kartu yang paling populer dikalangan remaja 90an. Sebuah kartu bermotifkan kartun lucu ini  juga selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi perayaan hari valentine. Pada Mereka mengirimkan kartu ini tak hanya untuk kekasih saja, akan tetapi kartu ini juga snagat layak diberikan sebagai koeksi saudara atau sahabat dekat kamu. Btw, sekarang kamu sudah pada menyiapkan kado atau ucapan selamat hari valentine untuk saudara atau kekasih kamu belum?

Sailormoon

Bagaimanapun juga, pada era 90an tokoh kartun sedang menjadi trend yang sangat digemari para remaja waktu itu, salahsatunya Sailarmoon. Tahun 90an serasa tak lengkap tanpa jagoan cewek satu ini. Jagoan cewek ini sempat muncul dalam versi kartu Valentine dan menjadi buruan para anak-anak saja, tetapi juga para cewek yang sedang dimabuk cinta.

Leonardo Di Caprio

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>