Don't miss

Mengapa Wanita Kesulitan Untuk Mendapatkan Pasangan

By on February 28, 2014

r-OLDER-WOMEN-WHO-WATCH-TV-INCREASE-DEPRESSION-RISK-large570

Memiliki wajah cantik bukanlah satu-satunya alasan wanita bisa memiliki seorang kekasih. Terkadang ada beberapa wanita berparas cantik merasa kesulitan untuk mendapatkan kekasih.

Jika kamu termasuk seorang wanita yang merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidup bisa jadi bukan karena penampilanmu. Alasan kenapa kamu belum juga menemukan pasangan yang cocok mungkin disebabkan oleh beberapa sikap yang kamu miliki. Mengetahui alasan-alasan apa saja yang membuat kamu kesulitan untuk mendapatkan kekasih mungkin dapat membantumu untuk menemukan pasangan yang kamu inginkan. Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi bahan untuk kamu supaya dapat mengubah diri ke arah yang lebih baik sehingga mempermudah kamu dalam hal mencari pasangan.

Sikap Kurang Percaya Diri

Jika kamu merasa tidak percaya diri dan tampil minder saat bertemu dengan orang yang kamu sukai, maka tentu akan sulit untuk memiliki kesempatan supaya bisa dekat dengannya.

Percaya dirilah dan mulai melakukan pendekatan. Contohnya adalah bila kamu menyukai rekan kerjamu, maka mulailah beranikan dirimu untuk menyapanya dan ajak dia mengobrol. Apapun topiknya tidak masalah. Untuk pertama-tama kamu bisa mengobrol tentang pekerjaan atau hal lain yang merupakan topik ringan, dari situ kamu bisa berlanjut membahas hal atau topik yang lebih pribadi.

Mudah  Menyerah

Wanita memang pada umumnya mudah menyerah, tidak terlalu percaya diri, apalagi kalau ada saingan yang lebih cantik atau lebih baik darinya. Padahal belum tentu tidak ada peluang untuk mendekati orang yang disukainya. Mereka menyangka bahwa tidak ada pria yang menyukai dirinya. Sehingga membuat wanita tersebut lebih tertutup.

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, komunikasi merupakan hal penting dan kunci untuk bisa dekat dengan pria yang kamu sukai. Maka dari itu jangan mudah putus asa dan mulailah lebih terbuka sehingga peluang untuk mendapatkan pasangan menjadi lebih besar.

Malas Bergaul

Bagaimana mungkin kamu bisa bertemu dengan orang baru dan pasangan yang cocok denganmu jika kamu lebih sering diam di rumah atau meyibukan diri dengan pekerjaan?

Mulailah untuk membuka dirimu dengan bertemu teman-teman lama atau mengikuti sebuah komunitas. Selain menambah wawasan dan pengalaman, kamu juga akan mendapatkan teman baru. Nah, dari situlah peluang untuk mendapatkan kekasih menjadi terbuka lebar.

Kriteria Yang Terlalu Tinggi

Salah satu penyebab utama kenapa wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena dia memiliki sifat yang terlalu pemilih dalam hal memilih pasangan. Mereka akan dengan mudah mencoret calon pasangan ketika dia mengetahui bahwa gebetannya memiliki kebiasaan yang buruk atau berpenampilan kurang menarik. Padahal kamu belum mencoba mengenalnya lebih dalam. Memilih kriteria dengan kualitan yang sangat baik memang sah-sah saja, tetapi ingatah bahwa tida ada manusia yang sempurna di dunia ini. Menerima sedikit kekurangan mungkin tidak akan masalah.

mantan

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>