Don't miss

Makna Yang Tersembunyi Dibalik Sebuah Pelukan

By on January 14, 2014

Hobi aneh wanita didepan mata pria

Pelukan merupakan sebuah bahasa universal yang sering digunakan seseorang untuk menguatkan atau melindungi orang lain. Di dalam sebuah pelukan, terdapat rasa hangat, merasa aman, merasa kuat dan rasa yang sangat nyaman.

Hal terbaik ketika mendapatkan pelukan adalah ketika mengalami hari yang buruk dalam hidup kamu. Sebuah pelukan tulus yang diberikan pasangan kamu bisa menjadi tempat untuk berlindung sejenak sambil menenangkan hati yang sedang goyah karena sebuah permasalahan yang mendera hidup kamu.

Tetapi sebuah pelukan tidak hanya sekadar menguatkan dan melindungi saja. Ternyata setiap bentuk pelukan memiliki arti yang berbeda tergantung situasi dan jenisnya. Dikutip dari All Woman Stalk, berikut ini merupakan jenis pelukan dan arti yang terkandung di dalamnya.

The Spinner

Ketika memeluk pasangan kamu, dia akan mengangkat tubuh kamu dan melakukan putaran beberapa kali, pelukan ini kerap diartikan sebagai pertanda sebuah kebahagiaan sedang menyelimutinya. Biasanya pelukan ini dilakukan ketika pacar kamu merasa sangat dalam kondisi yang sangat bahagia, dan dia mencoba menarik kamu dalam kebahagiaan tersebut agar kamu dapat tertawa bersama kebahagiaannya.

The Catcher

Di akan berlari dan melompat ke dalam pelukan kamu, setelah itu lalu kamu menangkapnya dan meletakkan tangan kamu di pinggangnya. Jenis pelukan ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang dalam waktu lama tidak saling bertemu dan sudah terbelenggu rasa rindu yang teramat dalam. Ini menunjukan bahwa betapa kehilangannya dia sehingga tidak lagi dapat menunggu untuk kembali bersama lagi.

Pelukan

Ketika dia memeluk kamu, dia akan melakukan pelukan tersebut dengan sangat sehingga kamu sulit bernafas. Pelukan ini sebenarnya bukan bermaksud ingin menyakiti, tetapi hal ini menandakan bahwa dia sangat peduli kepada kamu. Selain itu, pelukan ini juga menunjukkan bahwa dia sangat mencintai dan tidak ingin melepaskan kamu lagi.

Pelukan yang lama

Pacar kamu tiba-tiba saja memeluk kamu dalam waktu yang lama. Jangan heran, ini bisa jadi tanda bahwa dia akan meninggalkan kamu dalam waktu yang sangat lama. Selain itu pelukan ini biasa dilakukan oleh pasangan yang akan melakukan perjalanan panjang, makanya dia memeluk kamu untuk menunjukkan bahwa d ia tidak mau meninggalkan kamu.

Meletakkan Kepala

Jika dia mempunyai postur yang lebih tinggi dari kamu, dia mungkin akan meletakkan kepalanya di atas kepala kamu dan kamu akan membalasnya dengan meletakkan kepala kamu di dadanya. Sebenarnya pelukan ini menjadi pelukan yang paling romantis yang banyak disukai oleh banyak pasangan didunia. Selain itu juga, ternyata pelukan jenis ini juga mengartikan bahwa dia ingin kamu tahu dan merasa santai, tenang dan damai disisinya.

Makna yang tersembunyi dibalik sebuah pelukan

BACA JUGA:

Perjalanan Mudah Menuju Cinta Sejati

Tidak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Sempurna

Share Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>